DetikHot

celeb

Tantang Nikita Mirzani, Paman Evelyn Gebrak Meja

Minggu, 12 Mar 2017 09:02 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Tantang Nikita Mirzani, Paman Evelyn Gebrak Meja Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Kisruh rumah tangga Aming dan Evelyn sudah terjadi beberapa bulan belakangan ini. Banyak pihak yang berharap keduanya dapat berdamai seperti semula.

Namun ada juga pihak lain seperti Nikita Mirzani yang buka suara tentang Evelyn.

"Gue kesindir omongan lo. Gue kedinginan. Cari gue, Alfaroz," ujar Alfaroz, paman Evelyn sambil menggebrak meja di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (11/3).

Kembali paman Evelyn ini menegaskan bahwa tidak ada yang pantas mencampuri urusan keponakannya, bahkan keluarga sekalipun.

"Saya Alfaroz sangat tersinggung dengan bacot lu. Kalau lu nggak suka lu cari gue, belajar untuk tidak mencampuri urusan orang lain. Belajar untuk tidak besar karena urusan orang lain," tegasnya.


Usaha keluarga untuk mendamaikan keduanya tidak lantas berhenti disitu saja. Bagi Alfaroz, sudah sepatutnya Nikita mengurus dirinya sendiri dibanding mengurus kekurangan Evelyn yang secara pribadi juga tidak terlalu dekat dengannya.

"Kami lagi susah jangan dibikin susah. Evelyn sama Aming ini kita lagi berusaha mendamaikan. Gue pribadi lagi sedih lihat keponakan gue, elu bacotan aja di luar sana," tambahnya.

Nikita sempat menyatakan bahwa kondisi hormon kelaki-lakian Evelyn masih seperti dulu. Bahkan ia sempat berkata bahwa Evelyn rela bunuh diri demi Aming yang sudah melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa minggu lalu.
(vep/doc)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed