DetikHot

celeb

Rumah Hampir Kerampokan, Zaskia Adya Mecca Sewa Banyak Penjaga

Minggu, 12 Mar 2017 08:32 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Rumah Hampir Kerampokan, Zaskia Adya Mecca Sewa Banyak Penjaga Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta -
Kediaman keluarga Zaskia Adya Mecca sempat hampir kemalingan Selasa (7/3) subuh kemarin. Pengamanan ketat di sekitar rumahnya pun mulai dikerahkan.
"Sekarang rumahku, yang tadinya cuma penjaga rumah biasa, akhirnya aku sama mas Hanung minta tolong sama Angkatan. Jadi orang yang benar-benar penjaga. Ada senjata yang bisa bela diri, karena lagi parno," ujar Zaskia saat ditemui di Depok Town Square, Depok, Jawa Barat, Sabtu (11/3).
Bahkan hingga kini pihak keamanan sudah mulai memasang CCTV di setiap sudut rumahnya. Yang dipermasalahkan bukan hanya barang yang hilang atau tidak, tapi kondisi psikologis keluarganya dan ketiga buah hatinya yang masih berumur di bawah 6 tahun.
"Di rumah sekarang sih sudah ada CCTV. Pasang kawat, tambah personil yang jaga malam jadi tiga orang. Lebay sih. Cuma yasudah lah. Aku punya anak demi keselamatan. Yang penting aku merasa aman. Terus aku pasang portal. Gemboknya yang alarm. Kita punya pengamanan tertinggi tapi kan tetap Allah yang menentukan," tuturnya.
Namun tetap di balik sebuah musibah ada makna yang dapat diambil. Istri sutradara Hanung Bramantyo ini menjadi semakin akrab dengan tetangga-tetangga lainnya.
"Satu hal positif dengan kemalingan ini aku jadi punya interaksi yang bagus dengan tetangga. Bantu dulu orang terdekat, tetangga terdekat. Silahturahmi dengan tetangga, itu penting banget. Karena kita tinggal di satu wilayah," jelas Zaskia.

(vep/doc)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Berita Terbaru +