DetikHot

celeb

Nikita Mirzani Komentari Kondisi Hormon Evelyn, Sang Paman Naik Pitam

Minggu, 12 Mar 2017 08:05 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Nikita Mirzani Komentari Kondisi Hormon Evelyn, Sang Paman Naik Pitam Foto: Veynindia Esaloni
Jakarta - Banyak yang dibicarakan oleh artis sensasional Nikita Mirzani, apalagi menyangkut istri Aming, Evelyn Nada Anjani. Ibu dua anak itu masih menyebut bahwa Evelyn masih terbawa pengaruh hormon kelaki-lakiannya.

Rumah tangga Aming dan Evelyn memang sedang di ujung tanduk. Pasalnya Aming telah melayangkan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Melihat hal itu, sebagai seorang paman, Alfaroz tidak terima dengan pernyataan Nikita. Bahkan untuk menyebut nama Nikita saja ia sungkan.

"Saya lurusin, perempuan itu dia bilang masalah hormon, dia tahu apa tentang hormon. Itu hanya boleh dibicarakan oleh dokter Evelyn. Saya aja keluarga nggak ada hak ngomong itu," ujar Alfaroz saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (11/3).


Menurutnya pernyataan Nikita sudah di luar batas. Dan ia kembali menekankan bahwa sang keponakan telah 'sembuh'.

"Kesannya perempuan itu (Nikita) bilang sisa-sisa hormon yang tinggal bikin menyebabkan kepribadian ganda. Evelyn keras. Jadi ada kdrt gara-gara itu. Saya tekankan Evelyn sudah stop," jelasnya lagi.

Dengan penuh emosi ia menyatakan bahwa Nikita tidak punya hak dan wewenang untuk memberitakan hal yang bukan dalam lingkup ranahnya.

"Kalau dia masih suntik hormon dan belum stop ya mustahil dia hamil kalau masih ada. Jadi perpuan itu jangan sok pintar. Cara jelasin soal hormon aja nggak pandai, bahasanya cuma up down, bergejolak. Kelihatan nggak sekolah dia," pungkasnya penuh emosi.
(vep/doc)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed