Shareefa Danish Sempat Vakum karena Punya Suami dan Anak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 08 Mar 2017 16:25 WIB
Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Aktris Shareefa Danish mengaku tak pernah menyesal sempat meninggalkan dunia akting karena berumah tangga. Semenjak dinikahi gitaris The Sigit, Farri, Shaarefa memang sudah stop total cukup lama dari dunia showbiz.

Tapi ia kembali lagi mulai berakting. Film seperti 'Ular Tangga' dan 'Danur' terbukti ia sudah menyibukkan diri lagi dengan dunia peran.

"Selama vakum ngurus anak, ngurus suami karena waktu itu saya putuskan berhenti dari dunia entertainment karena saya menikah punya anak jadi saya putuskan untuk berhenti dulu untuk mengurus anak saya sendiri," paparnya di PIM, Jakarta Selatan, Selasa (7/3) malam.

Namun rupanya hasrat terus bermain film tak bisa dibendung. Ada rasa rindu dalam diri aktris yang mengawali karier sebagai model ini.

Beruntung, sang suami mengizinkannya untuk comeback. "Terus setelah anak saya umur setahun kayak keinginan untuk berakting muncul lagi karena itu kan satu hal yang saya sangat cintai terus akhirnya setelah dapet persetujuan dari suami saya ya udah (main) dan kebetulan banget dtawarin film," ujarnya.

(kmb/kmb)