DetikHot

celeb

'Menghilang' Setelah Ajukan Permohonan Talak, Aming Cari Ketenangan

Rabu, 08 Mar 2017 10:51 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Menghilang Setelah Ajukan Permohonan Talak, Aming Cari Ketenangan Foto: Dok. Instagram/psychodiva2016
Jakarta - Setelah permohonan talaknya diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Aming Sugandhi belum menampakkan diri. Dikatakan pengacaranya, Aming sengaja 'menghilang' untuk cari ketenangan.

"Aming nggak bersembunyi, cuma nggak nongol. Insya Allah nanti ada waktunya. Ada di Jakarta. Dia punya rumah di Bandung juga, bolak-balik. Alhamdulillah sehat, tapi terguncang lah, ada perubahan status buat orang lain terguncang," jelas Devi ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2017).


Bukan karena tidak bertanggung jawab, Aming memilih diam karena tidak mau menyudutkan siapapun. Dikatakan Devi, Aming masih sayang dengan Evelyn.

"Pesan aming, kalau ada yang tanya dia cuma pengen hidup tenang. Aming mau tenang aja dulu," tandasnya.

"Aming cuma butuh ketenangan dan keamanan," imbuh Devi.

Tidak ada perubahan yang mencolok pada bintang film 'Get Married' itu. Pada dasarnya, Aming sangat bahagia melihat sang istri makin cantik.

Bahkan Aming takut jatuh cinta lagi bila bertemu dengan Evelyn. Pria berusia 37 tahun itu tak mau terjadi kedua kalinya.

"Hubungan pernikahan mau diperangin seperti apa, ya nggak bisa. Jangan sampai ada putusan yang bilang tidak boleh bercerai, tapi hidupnya nggak bareng-bareng, 10 sampai 15 tahun lagi gimana? Kasihan," pungkas Devi.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed