DetikHot

celeb

Evelyn Terlalu Posesif, Salah Satu yang Bikin Aming Layangkan Gugat Cerai

Rabu, 08 Mar 2017 08:45 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Evelyn Terlalu Posesif, Salah Satu yang Bikin Aming Layangkan Gugat Cerai Foto: Dok. Instagram/psychodiva2016
Jakarta - Dalam perceraian Aming dengan Evelyn Nada Anjani, beredar kabar kalau kecemburuan jadi pemicunya. Sifat posesif Evelyn disebut membuat Aming tidak tahan.

Menjawab kabar tersebut, pengacara Aming, Devi Waluyo tak mau bicara banyak. Menurutnya hanya Evelyn yang bisa menjawab itu.

"Itu tanyain ke Evelyn aja. Menurut Evelyn sepele," jawab Devi ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2017).


"Teman-temannya Aming juga, kalau Aming bahagia memutuskan sesuatu yang untuk kebaikannya, pasti teman-teman dan keluarga akan mendukung," tambahnya.

Beberapa waktu lalu saat menghadiri pesta pertunangan sahabatnya, Uti Buncis, aktor dan komedian berusia 37 tahun itu terlihat selalu tersenyum. Bahkan dia sempat bernyanyi bersama dengan Dena Rchman, Edric Tjandra, Papah Edwan dan banyak lainnya.

"Barusan saya wawancara, Aming langsung ngomong, tetap pada pendiriannya. Justru itu dari hatinya, karena sudah terbuka hatinya," tegas Devi.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed