DetikHot

celeb

Talak Evelyn, Aming: Nggak Mudah Sama Sekali

Selasa, 07 Mar 2017 17:35 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Talak Evelyn, Aming: Nggak Mudah Sama Sekali Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Evelyn Nada Anjani menceritakan kesedihannya saat Aming mengajukan permohonan cerai. Kali ini, akhirnya Aming bicara langsung soal keputusan talaknya kepada sang istri.

Dalam siaran langsung 'Rumpi No Secret', Selasa (7/3/2017), Aming bersedia memberikan klarifikasinya melalui sambungan telepon. Pada kesempatan itu, Aming mengatakan tidak mudah untuk dirinya memutuskan berpisah dari Evelyn.

"Nggak mudah sama sekali. Sebenernya udah lama. Cuma saya ngerasa, bayangkan dalam posisi orang cuma lihat dalam satu sisi. Saya sama dia masih suami-istri," ucap Aming menjawab pertanyaan yang dilontarkan Fenny Rose sebagai host.

"Saya tahu konflik apapun merupakan keputusan saya untuk tidak mau mengeluarkan aib keluarga, atau kata-kata yang menyakiti satu sama lain. Saya cuma cerita sama Tuhan, percaya sama Tuhan," sambungnya.


Aming mengatakan dirinya sangat beruntung mempunyai teman, sahabat dan keluarga yang menyayangi dan mendukungnya. Sebagai suami dan public figure, Aming mengaku tidak mau membuat konflk.

"Saya sangat menghindari konflik. Saya nggak pernah membuat orang sakit hati," ungkapnya.

Aming mengatakan, dirinya tak mau menjadi sasaran pihak-pihak yang bisa memperkeruh suasana. Host 'Mission X' itu tidak mau masalah rumah tangganya menyeret orang-orang yang tidak ada sangkut pautnya dengan masalah pernikahan mereka. Itulah yang menjadi pertimbangan Aming untuk tidak mau banyak bicara.


(pus/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed