DetikHot

celeb

Dena Rachman: Muka Aming Kayak Ada Masalah!

Selasa, 07 Mar 2017 10:59 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Dena Rachman: Muka Aming Kayak Ada Masalah! Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Aming akhirnya muncul saat dirinya hadir dalam salah satu acara lamaran seorang sahabat. Pada kesempatan itu, Aming yang datang seorang diri terlihat berpose dengan Dena Rachman.

Foto kemunculan Aming itu bisa dilihat di Instagram. Bukan hanya Dena Rachman saja yang ada dalam foto tersebut, dalam kesempatan itu ada juga Edric Tjandra.

"Mukanya Aming kayak ada masalah," ujar Dena membenarkan soal foto tersebut saat dikonfirmasi kepada detikHOT, Selasa (7/3/2017).

Tonton video 20detik di sini:


Namun sayang saat ditanya lebih lanjut soal Aming berkaitan dengan perceraiannya yang mengejutkan, Dena tidak bisa menjawabnya secara gamblang.

"Dia juga nggak mau bilang apa-apa lagi kok. Kayaknya dia lagi nggak mau cerita gitu," katanya.

Sebagai sahabat, Dena pun sangat berharap Aming bisa menyelesaikan masalahnya dengan cepat dan baik-baik saja.

"Kalau memang masalahnya bisa diselesaikan ya diselesaikan, tapi kalau memang terbaik jalan masing-masing ya masing-masing aja. Rumah tangga kan nggak bisa dipaksain kan, kasihan juga kalau dipaksain," lanjutnya.
(wes/mmu)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA: Aming Gugat Cerai Evelyn
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed