DetikHot

celeb

Diduga Kawin Kontrak, Istri Aming: Pernikahan Itu Sakral

Senin, 06 Mar 2017 22:07 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Diduga Kawin Kontrak, Istri Aming: Pernikahan Itu Sakral Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Istri Aming, Evelyn Nada Anjani tetap berusaha memperjuangkan biduk rumah tangga yang sudah dijalaninya selama 9 bulan belakangan ini. Namun beredar isu keduanya hanya menjalin kawin kontrak.

"Nggak ada. Nggak ada kawin kontrak. Ini kawin resmi, sah," ujar Henry, kuasa hukum Evelyn, usai mengisi program 'Rumpi No Secret' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Aming, menurut Evelyn, sudah teguh pada pendiriannya untuk menceraikan Evelyn.

"Kalau dia yang aku lihat keputusannya sudah bulat. Nggak nyangka sama sekali. Menurut saya pernikahan itu sakral," ungkap Evelyn.

Baginya pernikahan itu merupakan sesuatu yang tak dapat digantikan oleh apapun.

"Karena pernikahan yang mengikat kita kuat dan saling menguatkan. Apa pun rintangannya dan apa pun yang terjadi, karena ada pernikahan kita bisa lewati itu bareng," tambahnya.

Tonton video 20detik di sini:


Hingga saat ini penyebab mengapa Aming melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama kepada Evelyn belum juga terjawab. Bahkan pihak Evelyn pun masih bingung mengapa Aming bisa melakukan hal tersebut.

"Masih tanda tanya besar, sampai saat ini saya belum menemukan kenapa mau bercerai. Saya cari jawabannya nggak ada. Apakah ada pihak ketiga? Nggak ada. Ada, mohon maaf, zina? Tidak ada. Selingkuh? Apalagi perselingkuhan, tidak ada," tutur kuasa hukum Evelyn.
(vep/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed