Megan Domani Sebal Dibilang Dompleng Tenar Sang Kakak

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 23 Feb 2017 13:45 WIB
Foto: instagram Megan Domani
Jakarta - Aktris muda Megan Domani cukup populer belakangan ini di dunia sinetron. Namun, dia sebal jika masih dikaitkan dan dianggap mendompleng nama kakaknya, Bryan Domani.

Dara kelahiran Jamaika 14 tahun lalu itu tak menampik dirinya memang kerap diajak ke lokasi syuting oleh Bryan waktu dulu. Setelah menjadi artis, dia pun mengaku awalnya sakit hati dibilang terkenal instan karena kakaknya itu.

"Banyak yang bilang gitu, dompleng, awalnya sakit nggak biasa dapat kritik. Padahal mereka nggak tahu kalau aku coba sendiri juga, ikut casting juga. Sebel dibilang gitu," ujar Megan kepada detikHOT, Kamis (23/2/2017).

Gadis keturunan Jerman itu menegaskan dirinya melewati serangkaian perjalanan yang tak mudah saat terjun ke dunia hiburan. Dia pun kini lebih bijak dalam mengambil setiap kritikan yang menerpanya.

"Aku berusaha keras untuk capai kesini, pernah gagal casting juga. Alhamdulillah sekarang dapat. Lama-lama aku nyadar kritik itu ngebangun untuk jadi diri kita juga," pungkas artis yang telah mengoleksi tiga judul stripping itu. (mau/mmu)