Nangis di Toilet Sebelum Tampil, Okta JKT48: Biar Nggak Deg-degan

Rina Atriana - detikHot
Minggu, 19 Feb 2017 15:00 WIB
Foto: Rina Atriana/ detikHOT
Jakarta - Ayu Safira Okaviani atau Okta JKT48 pertama kali tampil di teater pada Mei 2014 lalu. Saat itu, Okta merasa sulit untuk menyembunyikan perasaan groginya.

Member Generasi 3 itu kemudian melakukan beragam hal agar tak terlalu deg-degan. Salah satunya, ia memilih untuk menangis di toilet sesaat sebelum show dimulai.

"Waktu itu sampe gemeter, trus nangis di toilet dulu. Soalnya ada beberapa orang bilang kalau abis nangis bakal lebih lega. Pokoknya waktu itu emang pertama banget aku show," ujar Okta saat ditemui di Teater JKT48, Senayan, beberapa waktu lalu.

Pada pertunjukan teater JKT48, ada bagian di mana para member memperkenalkan diri mereka satu per satu. Okta pun mengaku saat itu ia cukup kesulitan karena bicaranya tak lancar.


Nangis di Toilet Sebelum Tampil, Okta JKT48: Biar Nggak Deg-deganFoto: Rina Atriana/ detikHOT


"Aku ngomongnya suka belibet gitu. Tapi ya sekarang udah belajar pelan-pelan biar lebih lancar," ujar Okta.

"Pokoknya aku dulu bener-bener pemalu banget. Sama fans juga malu banget. Pas aku ikut audisi JKT48 keluarga aku pada nggak percaya 'masa sih, emang kamu berani?'. Aku coba aja, eh taunya keterima," imbuh member yang hobi stalking itu.

Ditanya apa cita-citanya, Okta mengungkapkan ingin menjadi seorang pemain sinetron. Ia pun ingin mengambil pelajaran sebanyak-banyaknya di JKT48 yang mungkin bisa membantu mewujudkan cita-citanya tersebut.

"Aku sih pengen main sinetron, tapi sekarang aku mau belajar di sini dulu. Kalo misal aku ngerasa udah cukup, baru dipikirin lagi ke depan gimana," tutur Okta.

(rna/tia)