DetikHot

celeb

Claudy Putri, Aktris Keturunan Jepang di 'Anti Jones'

Jumat, 17 Feb 2017 09:43 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Claudy Putri, Aktris Keturunan Jepang di Anti Jones Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Aktris muda Claudy Putri mencuri perhatian layar kaca setelah membintangi sinetron 'Gerhana Bulan Merah'. Kini, aktris keturunan Jepang itu beralih menjadi host dalam acara 'Anti Jones' di TRANS TV.

Clo, sapaannya, mengaku telah terjun ke dunia hiburan sejak 2012 lalu melalui lomba model dalam suatu majalah. Setelahnya, dia pun mendapat banyak tawaran membintangi iklan.

"Terakhir iklan yang Better bareng kak Raditya Dika. Iklan nggak terlalu susah nyesuaiinnya karena itu reaksi kita. Pas aku mulai FTV itu tantangannya karena meranin jadi yang beda-beda," ujar Clo, saat ditemui detikHOT di lokasi syutingnya di Cibubur, Jakarta, Kamis (16/2/2017).

Claudy Putri, Aktris Keturunan Jepang di 'Anti Jones'Foto: Hanif


Namun, dara kelahiran 19 Maret 1998 itu mengaku perjalanan kariernya tak berjalan mulus di awal. Ayahandanya tak menyetujui dirinya terjun ke dunia hiburan.

"Berantem tuh papa sama mama yang belain aku, akhirnya papa mau dukung aku tapi harus ada mama 24 jam nggak boleh ninggalin aku," tutur Clo.

Selama beberapa kali membintangi FTV, sinetron, maupun film rupanya sang ayah Clo masih kurang sreg. Sampai akhirnya, orangtuanya itu baru suka saat Clo menjadi host.

"Papa baru suka aku pas aku jadi host Anti Jones ini. Kalau FTV papa aku nggak suka. Host papa aku suka berarti itu acara aku kan karena ada jalan ceritanya, menantang, dan nggak ketebak," ungkapnya.

Bintang film 'Maju Kena Mundur Kena Returns' itu mengaku masuk ke entertaint lantaran ingin menyalurkan hobinya. Meskipun sempat tak disukai ayahnya, namun efek positif dirasakannya.

"Daripada kelayapan nggak jelas jadi lebih baik aku salurkan hobi aku. Pas aku jalanin ngerasa hobinya enak nih. Lingkungan aku juga jadi lebih dewasa karena interaksi sama banyak orang," pungkas Clo.
(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed