Sering Dibilang Mirip Kylie Jenner, Jihane Almira Risih

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Rabu, 15 Feb 2017 13:43 WIB
Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Kerap kali dikatakan mirip Kylie Jenner, artis pendatang baru Jihane Almira Chedid merasa bingung. Gadis 17 tahun ini tidak merasa bahwa dirinya mirip artis internasional itu.

"Pendapat aku awalnya bingung. Orang bilang mirip Kylie Jenner tuh dari mananya kan. Mungkin karena waktu itu dia rambutnya agak pendek, terus aku juga potongnya pas pendek kan. Dan kalau itu emang rambut aku asli hitam kan," ujarnya seusai mengisi acara 'OVJ' di studio TRANS TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/2).

Walaupun sempat merasa terganggu, gadis keturunan Lebanon-Indonesia ini tetap menerima komentar para netizen.

"Terus lama-lama mereka dari rambut pindah ke bibir terus ke mata terus segala macam. Terus mereka bilang 'kayaknya itu emang ikut-ikut Kylie Jenner deh'. Terus aku kayak yang 'hah? nggak deh kayaknya'. Coba aja dihapus make upnya segala macam. Kan emang kayak gini mukanya. Tapi yaudah lama-lama biasa aja orang mau bilang mirip Kylie Jenner," tambahnya.

Sering Dibilang Mirip Kylie Jenner, Jihane Almira RisihFoto: Instagram



Gadis jebolan Gadis Sampul 2014 ini tetap merasa bangga dikatakan mirip dengan Kylie Jenner. Namun, ia tetap tak ingin disamakan dengan darimana wajah Kylie berasal.

"Bangga sih bangga. Cuma karena dia isinya udah plastik kan. I mean like udah di filler segala macam. Jadi kalau orang bilang mirip, berarti lo bilang muka gue kayak plastik dong. Kasarnya kalau mau diomongin. Bangga deh bangga," pungkasnya sambil tertawa.

Dia pun mengaku ia mewarisi wajah kedua orang tuanya yang memang pada dasarnya seperti itu.

"Iya emang bener asli kayak gini. Dari dulu emang udah tebal. Kalau lihat Mama bibirnya juga tebal. Dan Papa juga gini bentuknya," jelasnya sambil tertawa.

(vep/doc)