ADVERTISEMENT

Resty Wulandari Rambah Dunia Layar Lebar

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 13 Feb 2017 16:46 WIB
Foto: Mauludi Rismoyo
Jakarta - Aktris Resty Wulandari merambah dunia layar lebar setelah besar lewat sinetron 'Preman Pensiun'. Resty membintangi film 'Generasi Kocak 90an VS Komika'.

Wanita asal Garut itu beradu akting dengan Adi Bing Slamet, Jaja Mihardja, Mandra, Arafah Rianti, dan lainnya dalam film bergenre komedi. Banyak pengalaman baru yang dirasanya saat tampil di film perdananya ini.

"Pengalaman baru apalagi di film kebetulan aku sedikit banyak belajar di Preman Pensiun yang komedi juga. Pas ke sini nggak terlalu kaget jadinya," ujar Resty, saat dihubungi detikHOT, Senin (13/2/2017).

"Karakter aku di sini jadi Mia pasangannya om Adi Bing Slamet," lanjutnya.

Resty pun begitu grogi saat beradu akting dengan lawan main yang sudah senior. Untungnya, aktor seperti Adi Bing Slamet tetap merangkul pemain baru.

"Grogi banget akting sama om Adi. Tapi dia suka mencairkan suasana, ngerangkul, banyak jahil. Pas syuting cair saja sih," tutur dara kelahiran 18 Mei 1992.

Resty berharap film 'Generasi Kocak 90an VS Komika' bisa diterima masyarakat. Dia juga berharap filmnya yang akan tayang 15 Februari nanti bisa mendapat jumlah penonton lebih dari 'Cek Toko Sebelah'. (mau/kmb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT