DetikHot

celeb

Cerita Bahagia Alice Norin Memberikan ASI Eksklusif

Jumat, 10 Feb 2017 12:00 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Cerita Bahagia Alice Norin Memberikan ASI Eksklusif Foto: dok Instagram
Jakarta - Kabar bahagia datang dari pesinetron Alice Norin. Ia telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada bulan Januari lalu di salah satu rumah sakit di bilangan Jakarta Pusat. Alice kini tengah sibuk untuk menjalankan program ASI eksklusif.

Dalam unggahan Instagramnya, Alice mengatakan bahwa ia dan sang suami, Alvin Yudhapatria, sangat bersemangat untuk dapat memberikan ASI eksklusif pada baby AL, sapaan sayang untuk bayi mungilnya itu.

Dalam mempermudah program ASI eksklusif walaupun harus banyak beraktivitas, Alice memilih senjata andalan yang bernama Silicon Breast Pump dari Mooimom.

Menurut bintang Tukang Bubur Naik Haji ini, Silicon Breast Pump juga bisa disebut alat penampung yang dapat meminimalisir terbuangnya ASI pada saat menyusui.

"Biasanya PD yang satu lagi kan juga meneteskan air ASI, nah daripada mubazir air ASI menetes begitu aja, PD yang satunya lagi tuh tinggal ditempelin Silicone Breast Pump ini (air suction system, jadi setelah menempel akan "ngunci", nggak usah dipegangin lagi) untuk menampung air susu yang ikutan keluar. Kebayang kan, air ASI yang berharga bisa kita tampung dengan lebih maksimal!" tutur Alice dalam akun instagramnya.



(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed