detikHot

celeb

Kekasih Diduga Selingkuh, Kylie Minogue Batalkan Pertunangan

Senin, 06 Feb 2017 08:20 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Gareth Cattermole
Jakarta - Belum lama ini beredar kabar Kylie Minogue yang sudah kembali single. Sang musisi telah membatalkan pertunangannya dengan Joshua Sasse.

Dikutip dari The Sun, Senin (6/2/2017) Kylie menduga Joshua berselingkuh dengan aktris asal Spanyol, Marta Milans. Sehingga, penyanyi berusia 48 tahun itu memutuskan untuk mengakhiri asmaranya dengan kekasih.

"Kylie sudah tak bisa percaya pada Joshua. Ia sangat patah hati. Ia padahal sudah yakin kalau Joshua adalah pria yang tepat. Tapi sekarang, kepercayaan Kylie sudah memudar," ungkap sumber.

Kedekatan Joshua dan Marta dipercaya bermula ketika keduanya menjalani syuting untuk film 'No Tomorrow' sejak tahun lalu. Kedekatan tersebut membuat Kylie kerap bertengkar dengan sang kekasih.

"Selama beberapa bulan terakhir, Joshua dan Marta memang sudah dekat. Kylie, yang saat itu di Paris, kemudian terbang ke London untuk menemui Joshua. Saat itu, ia langsung meminta Joshua untuk angkat kaki dari rumahnya," pungkasnya.

Hingga kini, Kylie masih belum mengkonfirmasi kabar perselingkuhan tersebut. Namun melalui akun Instagram-nya, pelantun hits 'Can't Get You Out of My Head' tersebut membenarkan dirinya sudah membatalkan pertunangan dengan Joshua.

"Terima kasih atas dukungan dan pengertian kalian semua soal kabar perpisahanku dan Josh. Kami hanya bisa saling mendoakan yang terbaik setelah memutuskan untuk menjalani kehidupan sendiri-sendiri," tulis Kylie pada caption di Instagram.


(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com