DetikHot

celeb

Lucky Minta Maaf ke Jupe karena Ikut Terseret Masalah dengan Nikita Mirzani

Kamis, 02 Feb 2017 15:49 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Lucky Minta Maaf ke Jupe karena Ikut Terseret Masalah dengan Nikita Mirzani Foto: dok detikHOT
Jakarta - Asisten Julia Perez, Lucky tidak menyangka nama bosnya itu ikut terseret dalam permasalahannya dengan Nikita Mirzani. Bahkan akhirnya, Jupe dan Niki saling lapor ke polisi.

Melihat kondisi kesehatan Jupe saat ini, Lucky merasa sedih. Merasa tidak enak, Lucky mengaku langsung minta maaf kepada Jupe.

"Dari awal sudah minta maaf ke Jupe. Masih kerja sama Jupe sampai saat ini," ucap Lucky ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Kamis (2/2/2017).

"Sedih ya, dia seharusnya fokus supaya sehat, tapi ikut campur urusan begini jadinya Jupe," lanjut Lucky.

Jupe sampai menyempatkan datang ke Polres Jakarta Selatan untuk memberinya dukungan. Selain itu, mantan istri Gaston Castano tersebut juga ingin menyaksikan rekonstruksi kejadian di Dragon Fly, Menara BIP, Gatot Subroto.

Meski dalam keadaan kurang sehat dan masih menjalani perawatan di rumah sakit, Jupe harus kecewa karena Nikita dan teman-temamnya tidak menghadiri panggilan polisi. Lucky mengatakan dirinya masih ingat betul bagaimana Nikita dan teman prianya melakukan pemukulan.

"Ingat banget kejadiannya. Sabtu 29 Oktober 2016 jam 3 pagi, di satu club di DF (Dragon Fly). Ada saudara Lucky, Nikita dan DF. Lucky berpapasan dengan N dan DF. Tiba-tiba ada pendorongan dari DF dan N bantu mendorong," jelas Lucky.

Jika apa yang dituduhkan Lucky kepada Nikita benar, Nikita teramcam hukuman penjara selama 7 tahun. Sampai saat ini Lucky mengaku belum ada komunikasi dengan Nikita.

"Pasal 170 lakukan kekerasan secara bersama-sama dan ada luka, ancaman hukumannya 7 tahun," tandas Lucky.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Jupe vs Nikita Mirzani
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed