DetikHot

celeb

Bila Nikita Terus Mangkir, Polisi akan Lakukan Panggilan Paksa

Kamis, 02 Feb 2017 15:21 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Bila Nikita Terus Mangkir, Polisi akan Lakukan Panggilan Paksa Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Polisi memang sudah merencanakan untuk mengkonfrontir keterangan asisten Julia Perez, Lucky dengan keterangan Nikita Mirzani dan teman prianya. Akan tetapi, agenda konfrontir dan rekonstruksi di tempat kejadian perkara urung dilakukan karena kubu Nikita tak kunjung datang.

Selain Jupe, Lucky juga kecewa karena Nikita tidak datang.

"Yah kecewa sih. Kalau dipanggil pihak kepolisian yah datang sebagai warga negara yang baik," ucap Lucky di Polres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Ada delapan saksi yang sudah diperiksa terkait dugaan pemukulan yang dilakukan oleh Nikita dan teman prianya. Karena, hari ini ada saksi terlapor yang tidak datang, pengacara Lucky, Abu Sofyan mengatakan bisa saja polisi melakukan pemanggilan paksa.

"Ini proses laporan Lucky atas dugaan kekerasan terjadi di Dragon Fly. Hari ini harusnya rekonstruksi, tapi pihak terlapor tidak datang. Nanti panggilan kedua kalau nggak datang ya dipanggil paksa pihak kepolisian," ucap Abu.

Abu mengatakan itikad baik kliennya justru mendapat balasan yang kurang bersahabat dari Nikita. Nikita dan teman prianya justru seperti mengulur jalannya proses hukum.

"Jadi begini, nanti ada rekonstruksi dan kalian ada di situ. Di situ kalian bisa melihat kejadian yang sebenarnya," tandas Abu.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Jupe vs Nikita Mirzani
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed