DetikHot

celeb

Pasca Michael Jackson Meninggal, Sang Putri Beberapa Kali Coba Bunuh Diri

Rabu, 25 Jan 2017 14:06 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Pasca Michael Jackson Meninggal, Sang Putri Beberapa Kali Coba Bunuh Diri Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta - Paris Jackson sempat mengalami depresi setelah ditinggal Michael Jackson pergi untuk selamanya. Bahkan, wanita yang kini menjajal dunia akting tersebut sempat beberapa kali mencoba bunuh diri.

Sejak kecil, Paris menempuh pendidikan secara home-schooling, dan mulai masuk ke sekolah biasa pada tingkat ke tujuh. Namun kala itu, ia merasa tak cocok dan berkumpul dengan mereka yang lebih tua.

"Aku melakukan banyak sekali hal yang tak seharusnya dilakukan oleh bocah berusia 13, 14, atau 15 tahun. Aku mencoba untuk segera tumbuh besar, tapi aku belum siap," ungkap Paris dalam wawancaranya dengan Rolling Stone belum lama ini.

Pada Juni 2013 lalu, Paris, yang kala itu masih berusia 15 tahun, dengan sengaja mengiris nadinya dan mengonsumsi 20 buah pil Motrin. Saat itu, ia berharap obat-obatan bisa menolongnya menghilangkan depresi.

"Saat itu aku membenci diriku sendiri. Aku juga tak percaya diri, berpikir kalau aku sama sekali tak bisa melakukan hal yang benar. Aku berpikir kalau hidupku tak lagi berharga," lanjutnya.

Namun kini, Paris mengaku sudah sadar sepenuhnya. Saat masuk kuliah di tahun kedua, aktris berusia 18 tahun itu mengikuti sekolah terapi di Utah.

"Kini aku adalah sosok yang berbeda. Dulu aku seperti orang gila. Benar-benar gila. Aku mengalami banyak sekali kejadian menyedihkan saat remaja. Aku juga saat itu berusaha untuk melawan depresiku tanpa bantuan siapapun," pungkas Paris.

Baca juga: Dekat dengan J.Lo, Drake Kepergok Kencan dengan Bintang Porno


(dal/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed