ADVERTISEMENT

Thomas Djorghi Curhat Kesulitan Adopsi Anak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 23 Jan 2017 19:55 WIB
Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Thomas Djorghi curhat kisahnya yang ingin memiliki buah hati. Pria berusia 40 tahun itu berencana mengadopsi seorang anak.

"Saat ini lagi memperjuangkan mengadopsi anak laki-laki ya cuma saat ini belom bisa. Kenapa anak laki-laki (karena) gampang dibentuk diarahin kedepannya juga, ngarahahinnya lebih gampang juga, lebih ngerti perasaannya," ujar Thomas Djorghi usai syuting Rumpi di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2017) sore.

Rupanya birokrasi dan selera lah yang membuat pedangdut senior itu menemui kesulitan.

"Iya di Indonesia tuh susah banget karena gue pria single mungkin kali ya, takut apa-apa. Dulu pernah udah nemu mukanya sama banget kaya gue, tapi ya karena beda keyakinan nggak jadi deh," jelasnya.

Sementara itu, ia mengaku pihak keluarga pun sangat mendukung rencana pelantun 'Umpan Cinta' itu. Bahkan sang kakak juga tengah membantu Thomas mencari calon anak angkat untuknya.

"Dari keluarga juga dukung banget apa lagi kakak dia juga bantuin cari-cari, mulai dateng ke yayasan ini-itu, tapi yah gitu susah," tutup Thomas. (dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT