DetikHot

celeb

Fero Walandouw Ungkap Alasan Beli Mobil Porsche Baru Seharga Rp 2 M

Senin, 23 Jan 2017 10:49 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Fero Walandouw Ungkap Alasan Beli Mobil Porsche Baru Seharga Rp 2 M Foto: Mahardian Prawira Bhisma
Jakarta - Fero Walandouw belum lama ini pamer mobil baru. Untuk membeli Porsche Cayman miliknya, sang pesinetron rela merogoh kocek hingga Rp 2 miliar.

Ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Minggu (22/1) Fero mengungkap alasannya memilih Porsche edisi spesial tersebut. Menurutnya, Porsche lebih tidak bikin capek kalau digunakan di kota besar seperti Jakarta dibandingkan dengan mobil sport lainnya.

"Siapa yang nggak suka mobil sport. Kebetulan kemarin ada rezeki habis bisnis, aku mutusin ambil Porsche. Kalau Ferrari atau Lambo itu kan mobil balap, kalau ini tuh lebih elegannya. Nggak terlalu kayak mau balapan, untuk dipakai ke acara-acara resmi juga bagus nggak terlalu norak," ujarnya.

Fero mengaku Porsche yang dipilihnya tersebut adalah mobil pertamanya. Aktor berusia 26 tahun itu sebelumnya bahkan sama sekali tak terpikirkan bisa membeli mobil sekelas Porsche.

"Sebelumnya belum pernah punya mobil. Bahkan dulu waktu awal-awal ke Jakarta jadi artis, nggak kepikiran bisa beli mobil seperti ini. Tapi sekarang karena ada rezeki, pengin ngerasain aja. Ke depannya entah pakai terus atau nggak, itu tergantung. Yang penting udah ngerasain," pungkasnya.

Baca juga: Mengulik Kehidupan Manajer Sebagai 'Pelindung' Artis


(dal/mmu)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed