Putranya Dipuji karena Mancung, Fedi Nuril: Semakin Menunjukkan Itu Anak Saya

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 21 Jan 2017 09:30 WIB
Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Menginjak usia hampir dua bulan, paras Hasan Fadillah Nuril, semakin mirip dengan Fedi Nuril dan Calysta Vanny Widyasasti. Untuk bagian hidung, putra pertama Fedi ini mendapat perhatian khusus.

Hidung Hasan yang mancung, menunjukkan kemiripan dengan Fedi. Bila Fedi atau Vanny memposting foto Hasan, banyak netizen memuji hidungnya yang mancung.

"Alhamdulillah banyak yang puji. Kalau semakin mancung nggak apa-apakan?Semakin menunjukkan kalau itu anak saya," ucap Fedi usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kaptem Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017).

Fedi bercerita, perdebatan soal hidung sudah terjadi sejak Hasan belum lahir. Dirinya tidak yakin bila sang putra akan terlahir dengan hidung mancung.

"Pas belum lahir ada perdebatan antara saya dan Vanny, dan kakak saya, nggak mungkin baru lahir hidung langsung mancung. Bule aja lahir pakai pesek dulu," ungkapnya.

"Pas lahir, susternya jelasin kondisi Hasan yang dibahas malah hidungnya dulu, oh yasudah mancung dari lahir," sambungnya seraya tertawa.

Kelucuan Hasan selalu membuat Fedi ingin cepat pulang. Sebagai ayah dirinya sedang menikmati, masa-masa menggendong putra pertamanya. (pus/doc)