DetikHot

celeb

Diduga Pelaku Perampokan Paris, Kini Sopir Kim Kardashian Dibebaskan

Kamis, 12 Jan 2017 09:20 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Diduga Pelaku Perampokan Paris, Kini Sopir Kim Kardashian Dibebaskan Foto: Slaven Vlasic/Getty Images
Jakarta - Sebanyak 17 orang diduga pelaku perampokan Kim Kardashian di Paris telah ditahan. Salah satu di antaranya adalah sopir sewaan sang bintang reality show.

Namun kini, pria tersebut telah dibebaskan. Dikutip dari TMZ, Kamis (12/1/2017) sopir yang diketahui bernama Michael Madar itu dibebaskan tanpa tuntutan apapun.

Menurut UNIC Worldpass, perusahaan transportasi tempat Madar bekerja, pegawainya ikut dibawa ke kantor polisi hanya untuk dimintai keterangan terkait insiden perampokan tersebut. Mereka menegaskan, Madar sama sekali tak terlibat di dalamnya.

Sementara itu, keputusan pihak kepolisian untuk membawa serta Madar adalah karena pria berusia 27 tahun itu diduga mengetahui segala gerak-gerik Kim sebelum perampokan terjadi. Seperti yang diberitakan sebelumnya, pria berusia 27 tahun tersebut adalah sopir yang terakhir mengantarkan Kim ke apartemennya sebelum insiden tersebut.

Hingga kini, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan pada 16 orang tersangka yang tersisa. Sementara pihak Kim hingga kini masih terus memilih untuk bungkam.


(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed