DetikHot

celeb

Priyanka Chopra Berbagi Tips Tembus Hollywood

Rabu, 11 Jan 2017 13:51 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Priyanka Chopra Berbagi Tips Tembus Hollywood Foto: Getty Images
Jakarta - Priyanka Chopra sepertinya menjadi aktor yang memecahkan monotonnya Bollywood. Tak ada blink-blink lagi dalam penampilannya, tapi justru sebaliknya, ia mendobrak tradisi dalam perfilman India.

Bintang film 'Quantico' tersebut menerima banyak pernghargaan untuk perannya dalam film barunya itu. Ia mengatakan bahwa tak banyak yang berbeda bekerja di Bollywood dengan kariernya di Hollywood.

"Saya pikir semuanya sama meski saya bekerja untuk dunia internasional. Saya tak takut menjadi diri sendiri," katanya dilansir IANS.

Jika dibandingkan dengan aktor lain, tentu saja Priyanka sadar di luar sana masih banyak sosok wanita yang lebih cantik. Namun, ia telah menemukan keunikan dalam dirinya.

"Siapa saja yang ingin menjadi aktris, apakah itu di Amerika atau India, kita harus menemukan siapa diri kita dan merasa nyaman dengan itu," tuturnya.

Perjalanan kariernya dimulai ketika usia 17 tahun. Dia dinobatkan sebagai Miss World. Debut pertamanya di Bollywood yaitu pada 2003 dengan membintangi 'Hero: Love Story of a Spy'.

Perannya sebagai agen FBI, Alex Parrish dalam film 'Quantico' pun membawanya memenangkan 'People Award'. Ia menjadi aktris Asia Selatan pertama yang meraih penghargaan tersebut. Setelah ini, ia bakal tampil dalam film 'Baywatch' yang tayang Mei mendatang bersama Dwayne Johnson dan Zac Efron.

Tahun ini, ia mendapat undangan kehormatan sebagai presenter di Oscar dan Emmy. Selain itu, ia juga disebut Majalah Time dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia.

Dengan kesuksesan sebanyak itu, Priyanka mengaku tak mau terbebani. Ia sadar, berkarier di dunia hiburan ibarat sebuah permainan saja.

"Saya tak suka gagal, jadi saya tak membuat ruang untuk itu. Itu terjadi dengan semua orang dan itu tak bisa dikesampingkan. Itu bagian dari permainan dan kita belajar bagaimana cara memainkannya. Saya harap bisa bermain dengan baik," ujarnya.


(nu2/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed