detikHot

celeb

Jamie Foxx Dikabarkan 'Diserang' Saat Makan Malam di Restauran

Selasa, 10 Jan 2017 15:09 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Rich Polk Foto: Rich Polk
Jakarta - Sebuah kejadian mengejutkan tiba-tiba menimpa Jamie Foxx. Saat tengah menikmati makan malam, sang aktor dikabarkan 'diserang' oleh orang tak bertanggung jawab.

Insiden tersebut terjadi ketika Jamie tengah makan malam dengan sejumlah rekannya di Catch, sebuah restauran di Hollywood. Tiba-tiba, seorang pria mendatangi meja bintang film 'Django Unchained' tersebut dan mengaku merasa terganggu karena Jamie Cs dianggap terlalu berisik.

Menurut sumber, pria tersebut tiba-tiba menjadi semakin agresif dan mulai berteriak ke arah Jamie. "Kalian akan menyesal membuat masalah denganku. Aku dari New York," ujarnya kepada Jamie, dikutip dari Mirror, Selasa (10/1/2017).

Insiden tersebut kemudian semakin bertambah 'panas' ketika pria tersebut mulai melakukan kontak fisik. Menurut saksi mata, Jamie pun membela diri dengan melakukan perlawanan untuk mencegah keadaan semakin parah.

Dalam rekaman video yang beredar, restauran yang tadinya tenang berubah menjadi rusuh. Terdengar sejumlah wanita yang berteriak di video tersebut, meminta para pengunjung untuk tetap tenang.

Pria pembuat onar tersebut akhirnya diusir oleh pihak restauran. Sejumlah selebriti yang kala itu berada di tempat, Jerry Bruckheimer dan Cuba Gooding Jr, nampak memilih untuk tak ikut campur dan menyaksikan insiden tersebut di sisi lain.

Baca juga: Kim Kardashian Lega 17 Tersangka Perampokan Telah Ditahan


(dal/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed