detikHot

celeb

Kocak! Andrew Garfield Cium Bibir Ryan Reynolds Usai Pengumuman Best Actor

Senin, 09 Jan 2017 10:37 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images
Jakarta - Ryan Reynolds harus mengalah pada Ryan Gosling yang membawa pulang piala Aktor Terbaik di Golden Globes 2017. Sebagai teman sebangku, Andrew Garfield pun punya cara sendiri untuk menghibur rekannya.

Kamera terfokus pada Gosling yang naik ke atas panggung untuk menerima penghargaannya di ajang Golden Globe 2017 yang digelar di Hotel Beverly Hills, California pada Minggu (8/1/2017). Namun ketika Anda mengalihkan pandangan ke sisi sebelah kiri, nampak Garfield mencium Reynolds tepat di bibirnya.

Kocak! Andrew Garfield Cium Bibir Ryan Reynolds Usai Pengumuman Best ActorFoto: YouTube

Sang istri, Blake Lively, yang duduk di sampingnya pun hanya bisa tertawa melihat aksi kedua aktor tersebut.

Sementara itu Gosling tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang kekasih, Eva Mendes di pidato kemenangannya. Ia memuji betapa Eva sangat sabar mengerjakan kewajibannya sebagai ibu sementara Gosling bersenang-senang dengan pekerjaannya di lokasi syuting 'La La Land'.

"Aku ingin berterima kasih kepada satu orang. Ketika aku menyanyi, menari dan bermain piano, serta mendapatkan pengalaman yang luar biasa di film, kekasihku merawat putri kami sambil mengandung anak kedua, dan membantu saudaranya melawan kanker," ucap Gosling.

Simak video 20detik di bawah ini:


(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed