detikHot

celeb

Abimana Shock Ditinggal Sang Ibunda

Sabtu, 07 Jan 2017 14:57 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Gus Mun/detikHOT Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Peristiwa menyedihkan menerpa aktor Abimana Aryasatya. Ibundanya baru saja meninggal dunia kemarin siang, Jumat (6/1).

"Jadi kemarin kita baru terima kabar. Pas balik Abi langsung ke rumah mamanya. Minta doanya semoga mendiang diberi tempat yang terbaik dan keluarga diberi ketabahan," ujar Inong Ayu, istri Abimana, saat ditemui di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Sabtu (7/1).

Ditinggal sang ibu dan mertua, membuat keduanya sempat shock. Sebelumnya, Abimana dan Inong sempat merasakan firasat tidak enak.

"Kami ketemu itu memang jarang. Karena mertua tempatnya agak jauh dari rumah kami. Kadang suka yang 'ayo nginep' atau 'mami lagi ada acara nih di rumah'. Kita waktu itu lagi mau ke luar kota, firasat sih nggak ada, cuma dia tuh datang bawa banyak barang. Pas kita masuk pulang dipeluk sama beliau," tambahnya.

Hingga saat ini, pemain film 'Warkop DKI Reborn' ini masih kalut. Banyak rekannya yang tetap menguatkannya.

"Abi sampai sekarang bingung karena memang kalau dibilang dia masih bingung sih. Dia shock banget, sedih pastinya. Sampai sekarang belun percaya. Masih kayak mimpi. Semalam teman-temannya pada datang. Ada Ario Bayu, teman-teman lain menyupport. Ada yang lewat telepon juga itu menguatkan Abi untuk menghadapi ini," ungkap Inong.

Ibu Abimana meninggal dunia kemarin siang tanpa sakit apa pun. Hanya beberapa tahun yang lalu sempat mengeluh sakit dan sudah sembuh.
(vep/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com