Ramai-ramai Hujat Fahrul Razi, Ada Apa Sih?

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 03 Jan 2017 10:37 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Media sosial beberapa waktu lalu heboh dengan sosok Fahrul Razi. Mantan tunangan Rina Nose itu banyak dihujan netizen. Kenapa ya?

Pria asal Brunei tersebut memang sudah kadung dicintai oleh banyak masyarakat Indonesia. Ia muncul sebagai kekasih Rina yang dikenal sangat baik dan jago menyanyi dangdut.

Juri salah satu ajang pencarian bakat dangdut di Indonesia itu pun kerap kali memperlihatkan kemesraan dengan Rina. Meski sudah bertunangan, keduanya ternyata harus berpisah di tengah jalan. Keduanya batal menikah!

Tak hanya untuk keduanya, para fans yang sudah menyimpan hati pun ikut sedih dengan keputusan mereka untuk berpisah.

Setelah itu, Fahrul pun tak butuh waktu lama untuk menemukan pacar baru. Ia lantas memamerkan kekasihnya itu di media sosial. Tapi, bukan komentar positif yang didapatkannya. Justru sebaliknya, berbagai hujatan datang. Sebagian besar dari para fans yang kadung mencintainya itu.

Fahrul pun membalas cibiran itu dengan berkomentar 'Indon dungu'. Berbagai komentar pedas lainnya juga diunggah seperti terjadi peperangan dengan para fansnya di media sosial.

Buntutnya adalah, banyak para fans yang merasa tersakiti. Mereka lantas menyerukan untuk memboikot Fahrul.

Rina pun akhirnya ikut berkomentar dalam medan perang itu. Ia membuat pernyataan yang membela sosok sang mantan.

"Fakhrul memang dungu! Nah lalu kalau anda pintar, kenapa anda mudah tersulut emosi oleh orang dungu? Kenapa tidak anda tertawakan saja si fakhrul dungu itu? Ketimbang anda harus emosi?" tulis Rina.
Foto Bareng Roy Marten Tersebar, Calon Suami Dini Marah-marahKlik banner di atas untuk melihat kejadian panas sepanjang tahun 2016.
(nu2/mmu)