Tutupi Sosok Pacar, Femmy Permatasari 'Marahi' Netizen

Febryantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 28 Des 2016 17:05 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Baru-baru artis Femmy Permatasari mem-posting sebuah foto di Instagram-nya. Namun yang menjadi perbincangan adalah keterangan dalam foto tersebut. Femmy menulis keterangannya dalam foto tersebut seakan marah kepada nitizen. Lho kenapa?

"Kalian semua para Haters gak cape yah menghujat2 saya...Menghina muka saya... Kalian ngaca dulu klu lebih cantik boleh kalian kata2in saya....," tulis Femmy dalam akun Instagram miliknya, Rabu (28/12/2016).

Bukan hanya itu dalam keterangannya foto tersebut, Femmy juga menuliskan mengapa dirinya menutup wajah sang kekasih.

Tutupi Sosok Pacar, Femmy Permatasari 'Marahi' NetizenFoto: Instagram Femmy Permatasari


"Saya menutup muka pacar saya karna blm saatnya saya publish .. bukan karna dia ada apa2.... Kalau mau men judge org lebih baik mengaca sm diri sendiri dulu apakah kalian hidup sdh benar?? Bukan karena kalian iri & dengki dgn hidup saya ??? Kalau saya sih hidup sdh bahagia & bangga dgn muka saya saat ini jadi tidak sempat kepo & usil dgn hidup & muka orglain....kasian yah liat manusia2 yg sibuk ngurusin hidup org lain... hahhahaha..... mending cari kerjaan gih..," paparnya.

Sesaat setelah Femmy mem-posting foto tersebut, akun Instagram miliknya langsung dibanjiri dengan komentar dari followernya.

"Biar semua menghujat. Lihat kedepan. Dak usah liat orang2 yk hidupnya suka ngurusi urusan orang lain. Itu tandanya dy gak bisa kya kita. Kasihan banget. Cemungut sajo. Ku saja sering di hujat . Tp di senyumi saja. Nntti jg capek2 sendiri. @femmypermatasari semangat. Hnya tuhan n kita yk tau isi hati kita. Baik buruk kita yk tau n jalani," beber salah satu nitizen.

(wes/mmu)