DetikHot

celeb

Adik Fadli-Fadlan Jelaskan Kronologi Peristiwa Percobaan Pemerkosaan

Selasa, 27 Des 2016 20:50 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Adik Fadli-Fadlan Jelaskan Kronologi Peristiwa Percobaan Pemerkosaan Foto: Instagram Farah Dibba
Jakarta - Adik Fadli dan Fadlan, Farah Dibba, menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku berinisial RS. Sepekan setelah kejadian tersebut, mengenakan gamis berwarna hijau Farah Diba muncul mengisi program 'Hitam Putih' di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Farah menceritakan kronologi lengkap peristiwa tersebut di hadapan awak media yang hadir. Dari awal Farah sama sekali tidak menaruh curiga terhadap pria berinisial RS.

"Ya layaknya ada yang mau titip jual. Nggak ada yang mau gimana-gimana. Jadi nggak sempat curiga dari awal," katanya, Selasa (27/12/2016).

Kejadian yang menimpanya terjadi hanya dalam hitungan detik. Farah pun diajak keliling rumah seperti orang yang mau menjual rumahnya.

"Nggak ada debat mulut, secara tiba-tiba aja penyerangannya," tutur Farah.

Tak hanya mengalami percobaan pemerkosaan, tapi Farah juga mendapatkan pukulan dan disetrum oleh pelaku. Dia pun sempat mengigit tangan pelaku.

"Saya sempat nanya kenapa mau bunuh saya. Dia jawab, saya mau uang kamu. Saya bilang ambil saja di tas saya. Ya sudah ayuk ambil di tas saya. Dia bilang lepasin dulu, ya sudah ternyata dia bohong, dia tetap mukul saya. Dia tetep mukul saya terus," terangnya.

"Sampai ada pertolongan dia tetap santai. Saya terseok-seok dari sofa mau ke depan. Pas saya mau buka, pintunya dikunci, lalu saya buka jendelanya dan untungnya orang liat. Saya minta tolong terus. Terus dia ini dengan santainya buka pintu terus bilang nggak ada apa apa," tutur Farah.

Farah Dibba sendiri dianiaya dan hampir dibunuh RS saat sedang meninjau lokasi rumah yang mau dijual di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan, belum lama ini. Saat itu, Farah dipukul, disetrum, dan dibekap oleh RS.


(tia/tia)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed