DetikHot

celeb

Alami Tabrakan Beruntun, Bedu Sempat Khawatir Mobil Meledak

Rabu, 21 Des 2016 20:22 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Alami Tabrakan Beruntun, Bedu Sempat Khawatir Mobil Meledak Foto: detikHOT
Jakarta - Komedian Bedu mengalami tabrakan beruntun saat mengendarai mobil belum lama ini. Hal itu diakuinya merupakan pengalaman kecelakaan terparah selama ini.

Bedu menceritakan kejadian tersebut terjadi di dekat pintu keluar tol Cijantung, Jakarta Timur. Dia bersama keluarganya kaget dan tak sempat injak rem saat melihat mobil depannya berhenti mendadak.

"Depan mobil sudah berhenti sudah pas aku lihat didepan sudah ada 5 mobil, jadi terlibat tabrakan beruntun. Kecepatan saya 60 Km/jam. Saya mobil terakhir, saya mau ke pemakaman saudara saya," kata Bedu, saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

Bagian depan sebelah kiri mobilnya rusak parah. Untungnya, lanjut Bedu, tak ada anggota keluarganya yang terluka saat kecelakaan beruntun.

"Istri panik, anak-anak juga kaget. Setelah turun buru-buru pada saat aku minggir mobil keluar asep, takutnya mobilnya meledak kan. Ringseknya sampai cup-nya nutupin kaca. Alhamdulillah nggak ada yang luka," bebernya.

Meskipun tak ada yang terluka diakui Bedu masih ada sisa trauma dalam diri istrinya. Kini, mobilnya pun tengah diperbaiki di bengkel.

"Aku nggak tahu kerugiannya berapa, tapi untungnya masih asuransi," pungkasnya.
(mau/nu2)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed