DetikHot

celeb

Annisa Pohan Di-Bully, Clothing Line Ayu Ting Ting Dituding Plagiat

Jumat, 16 Des 2016 07:46 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Annisa Pohan Di-Bully, Clothing Line Ayu Ting Ting Dituding Plagiat Foto: Ari Saputra
Jakarta - Pemberitaan detikHOT dihiasi dengan kabar Annisa Pohan yang di-bully oleh fans BigBang, VIP di akun Instagram. Berita tersebut mendapatkan perhatian publik dan hampir 70-an pembaca detikHOT mengomentarinya.

Clothing line milik Ayu Ting Ting dituding plagiat. Selain itu, HUT ke-15 Transmedia pun meramaikan pemberitaan di malam hari. Berikut 5 Berita Terpopuler sepanjang Kamis (15/12/2016):

1. Di-bully Fans Bigbang, Ini Pembelaan Annisa Pohan

Annisa Pohan Di-Bully Fans Bigbang, Meriahnya HUT ke-15 TransmediaFoto: Desi Puspasari

Beberapa waktu lalu, Annisa Pohan sempat mem-posting foto salah satu anggota Bigbang, G-Dragon dalam akun Instagramnya. Postingan tersebut terlihat saat G-Dragon sedang menutup mulutnya dengan satu jari telunjuk.

"Tunjuk jari telunjukmu dan tunjukkan kalau kita SATU...LOL," begitulah tulis caption dalam postingan akun Instagram Annisa Pohan.

Sesaat setelah mem-posting foto tersebut, Annisa langsung mendapatkan bully dari penggemar Bigbang, VIP.

"@annisayudhoyono kalo ga tau yang rambut ijo jangan asal posting dong mbak, kita VIP terutama yang dragons (fans @xxxibgdrgn) gada yang suka foto idolanya dicomot begini," ucap salah satu follower Annisa.

2. Ayu Ting Ting Belum Tahu Clothing Line Miliknya Bermasalah

Annisa Pohan Di-Bully Fans Bigbang, Meriahnya HUT ke-15 TransmediaFoto: Dok. Instagram/a2t.katalog

Ayu Ting Ting ternyata belum tahu bahwa clothing line miliknya bermasalah. Hal itu disampaikan oleh manajer Ayu, Firman saat dihubungi melalui sambungan telepon.

"Aku diskusi sama tim dulu ya soalnya belum dengar juga masalah ini, Mbak Ayu juga belum tahu soal ini," ujar Firman, Kamis (15/12/2016).

Firman berkilah, hingga saat ini Ayu tengah sibuk dengan pekerjaannya yang lain. Oleh sebab itu, dirinya belum mengetahui soal ini.

3. Konsep Heboh Tapi Malah Ditunda, Hujatan Terpa Rencana Pernikahan Lucky Hakim

Annisa Pohan Di-Bully, Clothing Line Ayu Ting Ting Dituding PlagiatFoto: Instagram Lucky Hakim

Lucky yang berencana akan menikah dengan Tiara Dewi pada Desember ini malah batal atau tepatnya ditunda. Namun ia sudah keburu sesumbar bakal menikah pada 12 Desember dengan Tiara plus mengumbar konsep hebohnya.

Lucky berencana menikah dengan cara unik, yakni mengucap ijab kabul di bawah air alias 'underwater' dengan Tiara. Tak ayal setelah ada penundaan ini, Lucky dan Tiara diserang netizen bahwa selama ini keduanya cuma membuat berita rekayasa.

Kini Lucky menjadi lebih berhati-hati dalam berbicara. "Belum kami tentukan tanggal dan bulannya takut mundur lagi, jadi mendingan nanti aja sehari sebelum hari H kita undang media. Toh insya Allah di Jakarta dilaksanakannya," kata Lucky dihubungi, Kamis (15/12).

4. Agnez MO Buka Rangkaian Transmedia 15 You dengan Atraktif

Annisa Pohan Di-Bully, Clothing Line Ayu Ting Ting Dituding PlagiatFoto: Youtube Transmedia

Dengan busana penuh warna yang didominasi dengan warna kuning, Agnez MO membuka penampilan rangkaian acara HUT ke-15 Transmedia. Ia tampil begitu atraktif.

Diawali lagu 'Godai Aku Lagi' Agnez membuka rangkaian acara itu. Dilanjutkan dengan 'Hide and Seek', Agnez tampil begitu energik dengan koreografi yang tak bisa dibilang sederhana pada Kamis (15/12/2016).

Penampilan penyanyi yang telah terkenal di mancanegara itu juga dihiasi oleh berbagai efek panggung dan tata lampu yang berwarna-warni dan terkesan megah.

5. Armada Ajak Ratusan Penonton Transmedia 15 You Mannequin Challenge

Annisa Pohan Di-Bully, Clothing Line Ayu Ting Ting Dituding PlagiatFoto: Ismail/detikHOT

Kejutan kembali diberikan oleh Transmedia 15 You. Kali ini giliran Armada yang mengkomandoi kejutan itu.

Awalnya Rizal, sang vokalis terlihat tengah menyiapkan diri untuk bernyanyi. Intro 'Pergi Pagi Pulang Pagi' yang khas sudah terdengar.

Namun tiba-tiba, saat ia menggenggam mic, semua orang di Kawasan Terpadu Trans Corp, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016) mendadak diam. Mulai dari karyawan Transmedia sampai ratusan penonton pun seakan membeku.

Ternyata mereka tengah melakukan mannequin challenge. Aksi itu memang belakangan tengah hits di sosial media, di mana orang berdiam layaknya sebuah mannequin.


(tia/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed