Jadi Ayah Siaga, Surya Saputra Rela Begadang dan Ganti Popok Anak

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 13 Des 2016 07:36 WIB
Foto: Instagram Augie Fantinus
Jakarta - Kebahagiaan yang teramat sangat sedang dirasakan pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Salah satu dari anak kembar mereka, Tatjana sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Dihubungi melalui telepon, Senin (12/12/2016) Surya mengatakan kondisi rumahnya saat ini, jadi lebih ramai setelah kepulangan Tatjana. Sebagai ayah, dirinya juga turut membantu Cynthia begadang saat si kecil bangun tengah malam.

"Bangun tidur-bangun tidur. Bantu siap-siapin botol susunya, gantiin popok," cerita bintang film 'Hangout' itu.

Surya mengatakan pertama kali begadang dirinya sempat mengalami sakit punggung. Itu terjadi akibat tertidur dengan posisi jongkok.

"Begadang pertama yang saya nggak tidur. Tadi pagi harusnya reading. Tadi ketiduran sebentar pas rakit swinger. Ketiduran dengan posisi lagi jongkok. Sakit punggung. Saraf lumbar 3 dan 5 saya memang sakit. Sakitnya luar biasa. Langsung meriang," ungkapnya.

Beruntung tempat tinggal dokter yang menanganinya tidak terlalu jauh. Demi anak, Surya mengatakan sakit jadi tidak terasa.

"Sebelum syuting mulai. Saya bilang sama Cynthia apa yang bisa saya bantu. Apapun akan saya kerjakan mumpung belum syuting lagi. Kalau sudah syuting akan susah," tutupnya. (pus/wes)