detikHot

5 Berita Terpopuler Minggu Ini

Gosip Angel Karamoy dengan Pria Beristri, Acha Septriasa Resmi Menikah

Selasa, 13 Des 2016 07:06 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Noel/detikHot Foto: Noel/detikHot
Jakarta - Selama satu minggu ini, dunia hiburan Tanah Air dibuat heboh dengan kabar Angel Karamoy yang dikabarkan berpacaran dengan pria beristri. Di satu sisi, ada kabar bahagia datang dari Acha Septriasa yang sudah resmi menikah.

Berikut lima berita populer minggu ini:

1. Beredar Video Liburan Angel Karamoy Bareng Produser Beristri

Gosip Angel Karamoy dengan Pria Beristri, Acha Septriasa Resmi MenikahFoto: dok Istimewa


Setelah bercerai dari Steven Rumangkang, Angel Karamoy dikabarkan dekat dengan komisaris Amanah Surga Production, Syaiful Drajat. Berita itu pun diperkuat setelah video liburan Angel bersama keluarga Syaiful tersebar.

Diketahui produser ini juga merupakan suami dari pesinetron Afifa Syahira. Lantas benarkah Angel menjalin hubungan spesial dengan sang produser yang sudah beristri?

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun gosip, terlihat Angel sedang asyik bermain bersama keluarga Syaiful di pantai dan kolam renang. Angel pun terlihat tertawa dan sesekali berteriak dengan perempuan berhijab.

Syaiful yang mengenakan kaus hitam terlihat ada di kolam renang dan menyaksikan Angel dan keluarga lainnya bermain.


Sampai saat, ini pihak keluarga ataupun Angel belum ada yang bisa dihubungi untuk mengklarifikasi terkait peredaran video tersebut

Sebelumnya foto kemesraan Angel dengan Pasha 'Ungu' juga beredar. Foto pelukan dan cium pipi keduanya jadi perbincangan hangat publik.

Syaiful diketahui juga merupakan produser. Sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' merupakan salah satu serial yang dihasilkannya.

Namun Angel menyebut Pasha cuma sahabatnya. Pasha pun membantah pernah punya skandal dengan Angel yang saat itu masih bersuamikan Steven Rumangkang.


2. Tak Kunjung dapatkan Maaf, Julia Perez akan Laporkan Balik Nikita Mirzani

Gosip Angel Karamoy dengan Pria Beristri, Acha Septriasa Resmi MenikahFoto: Andhika Akbarayansyah


Setelah Nikita Mirzani melaporkan Julia Perez terkait cuitannya di Twitter. Tak kunjung dapatkan maaf, Jupe justru berniat laporkan balik Nikita.

Keinan artis yang akrab disapa Jupe itu diketahui dari kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Dihubungi melalui telepon, Sabtu (10/12/2016), Sandy mengatakan Minggu (11/12) kliennya berniat datan ke Polda Metro Jaya.

"Lapor balik Nikita. Soalnya kita sudah minta maaf tapi mereka nggak mau duduk sama-sama," kata Sandy.

Diketahui, Jupe sudah melakukan semua persyaratan yang diajukan Nikita. Mulai dari mengakui kesalahan hingga meminta maaf di media televisi.

"Karena sebenarnya tadinya juga dari awal mau lapor, tapi karena ada rencana mau ada perdamaian nggak jadi," imbuhnya.

"Sedangkan syarat-syarat sudah kita jalankan minta maaf media sosial dan melalui secara langsung di media televisi dan elektronik," tandas Sandy.


3. Pernah Berseteru, Depe-Jupe Kini Mau Jadi Kakak-adik

Gosip Angel Karamoy dengan Pria Beristri, Acha Septriasa Resmi MenikahFoto: Noel/detikHOT


Julia Perez dan Dewi Persik pernah berseteru. Bahkan perseteruan mereka membawa keduanya ke dalam penjara.

Berawal dari gimmick sebuah promosi film, keduanya jadi bertengkar betulan. Tapi semua sudah sirna.

Julia dan Dewi sudah kerap satu panggung dan berbaikan. Mereka pun kini ingin jadi seperti saudara.

"Jadi pengen seperti adik-kakak," ungkap Dewi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12/16) malam.

Julia pun berkelakar bahwa dirinya selalu kangen dengan Dewi secara diam-diam. Begitu juga sebaliknya mereka saling mendoakan.

"Kangen banget, tiap hari aku mikirin kamu terus, keluarga ya kita," sahut Julia.

Mendengar kata-kata Jupe, Dewi pun menimpali. "Kangen, doakan Jupe makin sehat dan rezekinya semakin oke, semakin sukses, sama trio adik-adiknya," tutup Depe.


4. Pesta Cat dan Kembang Api Jadi Penutup Rangkaian DWP Tahun Ini


Gosip Angel Karamoy dengan Pria Beristri, Acha Septriasa Resmi MenikahFoto: Asep Syaifulah

Serangkaian acara Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 yang diadakan selama dua hari berturut-turut, yakni pada 9 dan 10 Desember 2016 akhirnya mencapai acara puncaknya pada Minggu dini hari (11/12/2016).

Hardwell tampil sebagai musisi penutup di panggung Garudha Land, sedangkan Yellow Claw tampil sebagai penutup pada panggung Life in Color Kingdom. Akan tetapi, tak hanya aksi panggung dari pengisi acara yang menjadi penutup, melaikan pesta kembang api dan mandi cat berwarna juga turut menutup serangkaian acara DWP hari ini.

Di panggung Life in Color Kingdom, penonton tak hanya menari dan bernyanyi mengikuti irama yang dimainkan oleh duo elektro asal Amsterdam ini, namun juga sekaligus mandi cat warna-warni, mulai dari tengah hingga akhir permainan Yellow Claw.

Dimulai dengan teriakan, "Are you ready to make some noise?" Dan di sambut oleh penonton yang kompak meneriakan nama Yellow Claw, penampilan Yellow Claw malam itu dapat dibilang tak terlupakan.

Yang spesial dari penampilan duo yang terdiri dari Jim Aasgier dan Nizzle ini, mereka memasukan lagu 'Dat $tick' milik Rich Chigga yang merupakan idola baru hiphop yang berasal dari Indonesia. Penonton yang telah familiar dengan lagu tersebut pun bersorak kegirangan.

Dalam beberapa kesempatan, sang MC tak henti-hentinya mengingatkan penonton unthk terus membuat kebisingan hingga akhir penampilan dengan berteriak, "Yellow f*cking Claw, Jakarta, make some noise!"

Pagi dini hari itu Yellow Claw membawakan beberapa lagu milik mereka, sebut saja 'DJ Turn It Up', 'Shotgun', hingga lagunya yang paling dikenal dan sukses membuat seisi ruangan semakin terbakar, 'Till It Hurts'.

Yellow Claw pun mengakhiri penampilannya dengan lagu 'Legends'.

Sementara itu, Hardwell menjadi penampil terakhir di panggung Garudha Land yang merupakan panggung utama. Tak hanya ditutup oleh Hardwell, dentuman kembang api pun turut menyemarakan suasana.

Jadi, sudah puas berpesta selama dua hari ini, bukan? Sampai jumpa di Djakarta Warehouse Project tahun depan!


5. Sah! Acha Septriasa Menikah dengan Vicky Kharisma

Gosip Angel Karamoy dengan Pria Beristri, Acha Septriasa Resmi MenikahFoto: Noel/detikHot


Acha Septriasa telah resmi melepas masa lajang. Ia dan Vicky Kharisma melangsungkan akad nikah pada Minggu (11/12/2016) di Le Meredien, Sudirman, Jakarta Pusat.

Acara dimulai sejak pukul 12.50 WIB, tampak para kerabat dan keluarga mengantar mempelai pria memasuki ruangan. Vicky terlihat tampan dengan busana berwarna hijau. Rombongan mempelai pria diterima oleh perwakilan dari pihak Acha yang diwakili oleh Handoko.

Tak lama setelahnya, Jelita Septriasa atau Acha mulai memasuki ruangan akad. Ia terlihat cantik dengan kebaya hijau dan aksesori bunga. Dipimpin oleh ketua KUA Tanah Abang yakni bapak Syamlawi, acara akad nikah berlangsung khidmat. Mulai dari tilawah ayat suci Al-Quran sampai pembacaan tafsirnya oleh sang adik kandung Acha.

Vicky dan Acha tampak tegang sesaat sebelum pengucapan akad, penghulu pun mencoba mencairkan suasana.

"Mas Vicky sudah siap nikah? Mau nikah sama siapa?" ujarnya.

Namun suasana berubah haru kala prosesi permintaan restu dari Acha kepada sang ayah.

"Bapak, Acha minta maaf atas segala dosa yang Acha lakukan dari kecil hingga dewasa," ucap Acha yang tampak haru dan sesekali ia mengusap air mata dan menghela nafas.Selama satu minggu ini, dunia hiburan Tanah Air dibuat heboh dengan kabar Angel Karamoy yang dikabarkan berpacaran dengan pria beristri. Di satu sisi, ada kabar bahagia datang dari Acha Septriasa yang sudah resmi menikah.
(wes/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com