DetikHot

celeb

Satria Mulia, Rela Tolak Peran di 'Anak Jalanan' Demi Bertemu Kareena Kapoor

Senin, 28 Nov 2016 14:41 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Satria Mulia, Rela Tolak Peran di Anak Jalanan Demi Bertemu Kareena Kapoor Foto: Prih Prawesti Febriani
Jakarta - Nama Satria Mulia memang belum sebegitu tenar Stefan William di dunia akting. Namun wajahnya sudah sering wara-wiri di televisi dengan menjadi presenter waupun menjadi bintang sinetron. Sinetron yang pernah dibintanginya adalah 'Centini'.

Mengawali kesuksesannya dengan menjadi model iklan bukanlah sesuatu yang mudah bagi Satria. Ia mengatakan banyak jatuh bangun sehingga bisa menjadi seperti saat ini.

Salah satu kesuksesannya saat mendapatkan tawaran bermain dalam sinetron 'Anak Jalanan'. Namun tawaran menggiurkan tersebut ditolak mentah-mentah olehnya. Pria berusia 27 tahun itu memiliki alasan tersendiri mengapa menolak sinetron yang tengah hits saat ini.

"Waktu itu semuanya sudah siap untuk berangkat. Aku tinggal berangkat ke India saja, karena memang ingin ke sana dan bertemu dengan Kareena Kapoor, idola aku," cerita Satria saat ditemui akhir pekan kemarin.

Satria Mulia, Rela Tolak Peran di 'Anak Jalanan' Demi Bertemu Kareena KapoorFoto: dok.pribadi


Satria memang menyukai aktor dan artis dari India. Salah satunya adalah Karenna Kapoor yang dinilainya sangatlah cantik. Bermodalkan nekad Satria 'terbang' ke India.

"Aku harus menginap di salah satu supermarket di dekat apartemen Kareena agar bisa bertemu dengan dia. Karena banyak penggemarnya yang ingin bertemu namun tidak ada yang bisa. Banyak yang bilang selama dia hamil, dia tinggal di London tapi aku nggak percaya dengan itu semua. Selama tiga hari aku menginap di sana dengan barang yang seadanya aku bawa, tapi sebagian lagi aku tinggal di hotel. Sampai satu hari bertemu dengan asisten rumah tangganya Kareena memohon untuk minta agar bertemu tapi nggak bisa juga, aku bilang minta tolong kasih surat yang aku buat untuk dia," ceritanya lagi.

"Aku kan menginap di sana selama tiga hari, nah hari ketiga itu aku harus kembali ke Jakarta. Nah pas banget mau ke bandara ada tukang masaknya dia yang turun mengucapkan terima kasih karena aku sudah datang dan aku dikasih tanda tangan tapi aku bilang aku kecewa karena datang jauh hanya dapat ini. Pas aku bilang gitu tukang masaknya bilang, 'Tunggu sebentar, 20 menit lagi dia akan turun menemui kamu.' Wah, itu kayak durian runtuh dong. Senang sekali rasanya, pas dia turun di depan apartemennya itu aku senang sekali. Cerita sebentar terus foto bareng dan Alhamdulillah Allah mendengar doa aku bertemu dengan Kareena," paparnya lagi.

Kini, pria asal Medan itu sama sekali tidak menyesal karena pernah menolak tawaran bermain di 'Anak Jalanan'. Karena apa yang diimpikannya menjadi kenyataan, bertemu dengan Kareena Kapoor.
(wes/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed