Kisah Cinta Chua 'Kotak' di Emperan Toko

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Kamis, 24 Nov 2016 10:39 WIB
Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Berbeda dengan cerita Tantri saat pacaran dengan Arda, kali ini Chua 'Kotak' memiliki cerita yang unik dengan sang suami, Firmansyah Mahidin Putra. Keduanya bertemu secara tidak sengaja di emperan toko.

"Ketemunya di tempat umum, di emperan toko. Jadi nggak sengaja lagi nongkrong di daerah Kemang. Terus tiba-tiba datang cewek tomboy turun dari mobil. Kebetulan awalnya gue masih mikir kok ini cewek jam segini beluruben onsum balik, kan udah malam banget," ujar Firman dalam sebuah acara di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (23/11/2016) malam.

Firmansyah pun langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Tak perlu menunggu waktu lama ia langsung menghampiri Chua dan meminta kontak pribadinya.

"Lucunya dia (Firman) baru tahu gue ngeband setelah ngobrol lama. Pertama kali lewat BBM. Dia ngomong gini, 'Besok nongkrong yuk'. Anak nongkrong banget dia. Tapi lucunya dia bukan tipe gue, gue bukan tipe dia. Begitulah jodoh kali ya," papar Chua.

Chua menikah 7 September 2014 dan kini telah dikaruniai satu orang putra yang lahir pada Agustus lalu. Sang suami adalah adik Dewi Sandra.

(vep/mmu)