Young and Famous

Awalnya Isi Waktu Luang, Gritte Agatha Jadi Selebriti di YouTube

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 23 Nov 2016 15:16 WIB
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Gritte Agatha menjadi salah satu artis yang aktif nge-vlog. Kini, ia punya 41 ribu subscriber dengan video berisi tentang makanan dan traveling.

Bintang film 'Surat Untukmu' itu mengaku awalnya tertarik bikin vlog di YouTube karena untuk mengisi waktu luang. Ketika kuliah, ia merasa bingung karena kegiatan yang monoton.

"Kebetulan juga tertarik sama dunia vlog ini, jadi ya sudah jalani saja. Dan, ternyata senang kok," ungkapnya kepada detikHOT.

Artis kelahiran Jakarta 9 Maret 1996 itu kini ke mana-mana membawa sebuah kamera. Isi kontennya juga positif yang jauh dari kesan sensasional.

"Tapi itu kan tergantung masing-masing. Kalau mereka nyaman kayak gitu, ya itu kan mereka. Kalau aku sih nyaman kayak gini," katanya.

Tak sedikit orang yang sengaja membuat vlog dengan berbagai sensasinya. Oh iya, Gritte juga mengaku mendapat banyak pengalaman baru setelah aktif tampil di YouTube.

"Uang dapat tapi nggak banyak, tapi ketemu teman-teman baru. Jadi YouTube juga ada perkumpulannya gitu, jadi seru aja masuk ke dunia mereka. Nggak kopdar sih, cuma fun fest gitu atau seminar. Di situ serinya, bisa belajar," ungkapnya. (nu2/mmu)