DetikHot

celeb

Pecah Kongsi, Luna Maya Tak Sesalkan Hubungan Kerjanya dengan Ayu Ting Ting

Jumat, 18 Nov 2016 21:41 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Pecah Kongsi, Luna Maya Tak Sesalkan Hubungan Kerjanya dengan Ayu Ting Ting Foto: Zaki
Jakarta - Luna Maya merasa pecah kongsi dengan Ayu Ting Ting sebuah hal biasa. Meski menganggap Ayu telah melanggar kesepakatan kerjasama dan kini memblok ponsel sang pedangdut, Luna tak menyesal sama sekali pernah menjalin kerjasama.

"Nggak, biasa aja. Kenapa harus nyesel karena udah kejadian. Justru bagus saya belajar, dia belajar. Karena brand baju barunya nanti dia produksi sendiri, SMN (manajemen Ayu) nggak ikut-ikutan," ungkap Luna di 'Rumpi: No Secret' Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/16).

Ayu langsung menggelar jumpa pers tadi siang untuk mengklarifikasi masalah ini. Pelantun 'Geboy Mujaer' itu juga merasa tak bersalah.

Pedangdut asal Depok ini mengaku cuma membuat brand fashion sendiri meski masih dalam kerjasama dengan fahsion milik Luna, 'Luna Habbit'.

Namun menurut kekasih Reino Barack, pedangdut asal Depok ini tak mengerti masalah sesungguhnya. Luna merasa tindakannya meng-unfollow Instagram dan memblok nomor Ayu sebagai sebuah sikap yang pantas ia ambil.

"Saya (disebut) tidak dewasa? Nggak apa-apa karena saya memang bukan siapa-siapa, saya menurut beliau tidak dewasa, kayak anak-anak, nggak tahu diri, nggak papa."

"Saya emangnya orang kayak gitu. Kalau saya berpikir kekanak-kanakan coba lihat kembali tulisan saya, lihat tulisan dia apa yang dia tulis ke saya, lihat reaksi saya, lihat jawaban saya apakah saya marah? Nggak. Saya mencaci maki dia, nggak," beber Luna kembali mempertanyakan jumpa pers Ayu siang tadi.


(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed