DetikHot

celeb

Dulu Jessica Iskandar, Kini Ayu Ting Ting Bikin Marah Luna Maya

Jumat, 18 Nov 2016 15:06 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Dulu Jessica Iskandar, Kini Ayu Ting Ting Bikin Marah Luna Maya Foto: (Dok. Instagram/nagita_raffi1717)
Jakarta - Ayu Ting Ting bukan pertama kalinya pecah kongsi bisnis dengan sesama artis. Sebelum dengan Luna Maya, ia pernah tak akur dengan Jessica Iskandar.

Ayu baru-baru ini dituding Luna telah melakukan pelanggaran etik atas kerja sama mereka. Sebelumnya, Luna menunjuk Ayu sebagai rekan bisnis atas clothing line Luna Habit.

Gara-gara insiden itu, Luna unfollow Instagram sang pedangdut, sebuah langkah yang sebelumnya dilakukan persis oleh Jessica Iskandar. Bagaimana Ayu menanggapi semua itu?

"Biarin, terserah yang penting saya sehat, yang penting masih banyak rezekinya. Cuma gara-gara sosial media, unfollow dan follow, buat saya itu nggak penting, nggak mempengaruhi hidup saya," kata Ayu saat menggelar jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

Kabarnya, Jessica juga tak lagi berteman dengan Ayu di media sosial karena masalah serupa. Kini, Ayu dituding Luna melakukan kerja sama dengan pihak lain padahal kontrak kerja sama mereka belum selesai hingga 30 November.

"Saya mau luruskan, selama kontrak masih berjalan, saya tak pernah mempromosikan baju siapapun. Saya tak pernah melanggar aturan yang sudah ada dalam kontrak, semua tanggung jawab sudah saya lakukan dan penuhi," tandas Ayu membantah tuduhan Luna.


(nu2/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed