DetikHot

celeb

Ayu Ting Ting Bantah Tuduhan Luna Maya Kerja Sama dengan Pihak Lain

Jumat, 18 Nov 2016 14:10 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Ayu Ting Ting Bantah Tuduhan Luna Maya Kerja Sama dengan Pihak Lain Foto: Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT
Jakarta - Luna Maya langsung unfollow Ayu Ting Ting, bahkan ia menghapus semua foto kerja sama bisnis clothing line-nya dengan pelantun 'Sambalado' itu. Penyebabnya, Ayu dianggap telah melanggar kode etik perjanjian.

Tak hanya unfollow, Luna juga menge-block nomor Ayu di ponselnya. Di sisi lain, Ayu mengaku kaget karena merasa tidak bersalah.

"Dia bilang saya menandatangani kerja sama dengan pihak lain, itu sama sekali tak benar. Ini saya usaha sendiri, modal sendiri. Saya nabung dari dulu sampai sekarang," ungkapnya saat menggelar jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

Ia mengaku baru berniat untuk membuat sebuah bisnis sendiri. Bulan Desember nanti, ia bakal mengadakan soft launching atas karyanya.

"Belum keluarkan produk, persiapan juga belum ada apa-apa. Jadi buat saya, apa yang diutarakan Kak Luna itu saya kaget aja," tuturnya.

Ayu mengaku memang ingin belajar bisnis sendiri. Ia memulainya dengan banyak bertanya kepada teman-teman yang lebih dulu terjun menekuni bidang itu.

"Saya tidak menandatangani kontrak dengan pihak manapun. Buat saya kaget juga, saya di-block, saya di-unfollow, sedangkan saya sudah menjalani tugas dengan baik selama menjadi kerja sama partner," ujarnya.
(nu2/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed