detikHot

celeb

Betah Tinggal di Toronto, Gisela Cindy Kini Kerja di Fashion

Kamis, 17 Nov 2016 09:46 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram/ Gisela Cindy Foto: Instagram/ Gisela Cindy
Jakarta - Meninggalkan dunia hiburan, kini artis Gisela Cindy tengah tinggal di Toronto, Kanada. Telah lima tahun tinggal di sana, adik dari Gracia Indri itu bekerja di salah satu usaha bidang fashion.

Hal tersebut dikatakan oleh kakak Gisela, Gracia, ketika ditemui detikHOT di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. "Adik aku sudah lima tahun di Toronto, Kanada. Anak itu demen sekolah ketimbang kakaknya beda. Dia sudah lulus, sekarang sekolah lagi di fashion design, udah kerja juga," katanya, Rabu (16/11).

Baca Juga: Ibunda Ungkap Puput Melati Selalu Keluhkan Sikap Guntur Bumi

Selama lima tahun tinggal di Toronto, Gisela hanya satu kali balik ke Tanah Air, ketika menghadiri pernikahan Gracia bersama David 'NOAH'. Meski sang adik sudah memutuskan tinggal di sana, tapi Gracia tentu masih membuka pintu untuk setiap saat menerimanya kembali ke Tanah Air.

"Kita bukan tipe orang yang menuntut karena dia sudah putusin di sana jadi nggak boleh pulang. Apapun yang dia lakukan selalu kita support, karena sekolah di mana saja sih positif, kerja juga positif. Bangga sekali punya adik seperti adikku," lanjut Gracia.

Hampir setiap hari pun, keduanya saling komunikasi lewat FaceTime dan media sosial lainnya.

"Nggak boleh nggak komunikasi. Ibu aku cukup posesif juga. Perbedaan waktu 15 jam juga kan, dia sudah malem, kita baru tidur. Kita sempat panik, dia jam 3 paginya pernah nelepon kita, wah kenapa nih anak, padahal cuma ngasih tahu kabar gembira. Ibu cukup posesif kalau adik tidak boleh tidak mengabarkan," tuturnya.


(tia/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed