DetikHot

celeb

Masih Menjanda, Venna Melinda Banyak Berdoa

Jumat, 11 Nov 2016 21:55 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Masih Menjanda, Venna Melinda Banyak Berdoa Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Tiga tahun menjanda, Venna Melinda masih belum mendapatkan pasangan yang cocok. Namun ia tetap berdoa agar diberikan jodoh yang terbaik.

Namun tak disangka-sangka, doa yang dipanjatkannya berujung pada 'anugerah' yang lain. Hadir seorang anak perempuan yang ia adopsi dan menurutnya mendapatkan sang anak melebihi keinginannya untuk mendapatkan jodoh.

"Ya pastilah. Kan dari dulu saya berdoa mintanya jodoh. Saya pikir kan 'jodoh' itu identik dengan laki-laki. Tapi kalau sekarang saya di kasih bayi, Vania ini. Insya Allah nanti Tuhan akan memberikan saya jodoh. Memang sudah waktunya," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (11/11).

Mantan Puteri Indonesia 1994 ini merasa tidak ada waktu untuk mencari lagi. Karena dirinya sendiri terlalu banyak berpikir dalam memilih pasangan.

"Kemarin ada. Cuma buat saya mencari cinta sejati itu buat saya agak sulit karena saya punya kegagalan. Trauma saya sangat tinggi terhadap seorang laki-laki. Buat saua kalau memang Tuhan sudah memberikan ya yang benar laki-lakinya. Jadi bukan saya yang heboh nyari," tambahnya.

Namun Venna sendiri tidak terlalu melihat penampilan seseorang dalam hal pasangan. Yang terpenting bagaimana sang lelaki memperlakukannya dengan baik dan tidak seperti yang terdahulu.

"Nggak lah. Kalau dulu kan kriterianya harus gimana. Kalau sekarang kan packagingnya tidak menjamin. Tapi mencari laki-laki yang benar laki-laki agak sulit di zaman sekarang. Tidak sensasional dan bertanggung jawab. Nanti pasti ketemu sendiri aja," pungkasnya serasa tersenyum.

Sebelumnya Venna sempat menikah dengan Ivan Fadilla selama 18 tahun. Namun sayang hubungan keduanya kandas juga.
(vep/kmb)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed