DetikHot

celeb

Venna Melinda Butuh Perjuangan untuk Dapatkan Anak Adopsi

Jumat, 11 Nov 2016 20:52 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Venna Melinda Butuh Perjuangan untuk Dapatkan Anak Adopsi Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Sudah lama artis sekaligus politikus Venna Melinda menginginkan seorang anak perempuan hadir di sisinya. Terlebih lagi Puteri Indonesia 1994 ini hanya memiliki dua anak dan keduanya adalah laki-laki.

"Bulan lalu aku lagi buka-buka media online, tapi yang ketemu berita tentang Vania, pagi jam enam hari Sabtu aku suruh staf aku cari anak ini di mana. Pada saat berita itu nggak ada gambar anaknya, cuma emang diterlantarkan," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (11/11).

Wanita 44 tahun ini langsung merasakan adanya ikatan antara dirinya dan sang buah hati, Vania. Tak pikir panjang, ia langsung berniat untuk mengangkat Vania sebagai anak adopsinya.

"Ternyata dia ada di rumah sakit karena harus inkubator. Jadi saya di kasih ketemu dua hari setelahnya. Nggak tahu kenapa saya langsung pengen jadi orangtua asuh," tambahnya.

Pertemuannya dengan Vania yang tak terduga ini membuatnya bahagia apalagi semenjak menjanda dan jauh dari kedua anaknya.

"Ya Alhamdulillah di kasih kesempatan di umur saya yang sudah 40 tahun. Nggak pernah membayangkan punya bayi lagi perempuan. Yang memang aku pengen banget selama ini. Dan pertemuan aku sama Vania ini nggak direncanain," pungkasnya seraya tersenyum.

.
(vep/kmb)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed