Dear Hater, Femmy Permatasari Bukan Operasi Pasang Implan Payudara Lho

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 08 Nov 2016 09:25 WIB
Foto: noel
Jakarta - Femmy Permatasari baru saja selesai menjalankan operasi tumor payudara. Belum hilang rasa sakit itu, Femmy kembali harus merasakan "sakit". Hal itu dikarenakan banyak pendapat miring yang datang dari hater mengenai operasi yang dijalankannya.

"Yang paling menyakitkan adalah saya berjuang hidup dan mati saat operasi tumor, eh hater banyak yang bilang kalau saya melakukan implan untuk payudara. Astaga naga itu manusia atau binatang sih," cerita Femmy saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

"Saya itu beneran operasi tumor payudara lho bukan melakukan implan di payudara saya. Kenapa juga dibilang seperti itu," sambung Femmy sedikit kesal.

Femmy mengatakan dirinya sudah sangat bersyukur dengan apa yang dianugerahkan kepadanya. Ia juga sama sekali merasa tak ada yang kurang dalam tubuhnya.

"Apa yang dikasih sama Tuhan itu sudah sangat luar biasa bagi saya. Ini adalah anugerah yang sangat tidak ternilai harganya. Saya tidak mau implan atau apalah itu," urainya lagi.

(wes/wes)