DetikHot

celeb

Nikita Mirzani "Beri Kode" ke Ayu Ting Ting, Ibunda Ashanty Meninggal Dunia

Selasa, 08 Nov 2016 06:40 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Nikita Mirzani Beri Kode ke Ayu Ting Ting, Ibunda Ashanty Meninggal Dunia Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Awan duka masih menyelimuti keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Kepergian ibunda Ashanty yang begitu mendadak menyisakan kesedihan yang mendalam bagi keluarga.

Bukan hanya itu, Nikita Mirzani juga terus menerus seperti "memberi kode" pada Ayu Ting Ting. Ada juga berita mengenai kecelakaan yang dialami oleh mobil sport milik Raffi Ahmad juga masih menyita perhatian. Meski mobil mewah itu ringsek, tapi suami dari Nagita Slavina itu mengaku ikhlas.

Selain itu, masih ada beberapa lagi informasi menarik lainnya dari dunia selebriti yang paling banyak dibaca seharian kemarin, Senin (7/11/2016). Dan berikut lima di antaranya.

1. Jelang Pemakaman Sang Ibunda, Ashanty Terus Menangis Tersedu

Nikita Mirzani Foto: Veynindia Esaloni Pardede


Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty tengah berduka. Ibunda Ashanty, Ratu Farida Hanum Siddik telah meninggal dunia di usia 72 tahun di apartemennya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Ashanty terlihat sangat sedih. Ia menangis tiada henti didampingi Azriel. Dengan memakai kerudung hitam ia menitikkan air mata dengan derasnya di sebelah jenazah. Sedangkan sang suami tampak mempersiapkan segala keperluan.

Sang ibu telah dimandikan dan dikafani. Saat ini jenazah masih disemayamkan di kediaman Anang dan Ashanty di Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat.

2. Fenomena Artis Curhat di Media Sosial

Nikita Mirzani Foto: Zaki


Belakangan dunia hiburan Tanah Air, diramaikan dengan fenomena artis yang mencurahtakn isi hatinya lewat media sosial miliknya. Akibat dari curhatan tersebut, ada yang mendapatkan solusi tapi juga ada yang akhirnya harus berurusan dengan polisi karena celotehannya di media sosial.

Entah apa yang menjadi latar belakang para pesohor negeri ini, sampai akhirnya mencurahkan isi hatinya di media sosial. Masalah yang masih hangat diperbincangkan adalah Julia Perez.

Ada Egi John yang meluapkan kekesalannya dan membuka aib mantan kekasihnya, Marshanda. Hal tersebut langsung menjadi viral di masyarakat. Baik Marshanda dan Egi akhirnya menjadi "buruan" awak media.

Melalui media sosial, bukan hanya curahan hati yang dikeluarkan. Namun juga media sosial sebagai wadah pelakon dunia hiburan itu untuk memperkenalkan pasangan baru, rumah baru, mobil baru dan lainnya.

3. Lamborghininya Ringsek, Raffi: Ya Mau Gimana Lagi, Namanya Juga Kecelakaan

Nikita Mirzani Foto: Dok. Mira Manajer Raffi Ahmad


Lamborghini Aventador berwarna putih milik Raffi Ahmad mengalami kecelakaan Jumat (4/11) di Malang, Jawa Timur. Bagian depan mobil tersebut ringsek.

Seakan sudah ikhlas dengan apa yang terjadi, Raffi sama sekali tidak menyalahkan orang yang membawa mobil tersebut.

"Ya mau gimana lagi, namanya juga kecelakaan," terang Raffi saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (6/11/2016) malam.

4. 4 Tahun Dipacari Reino Barack, Luna Maya: Siapa Tahu Menikah Kan!

Nikita Mirzani Foto: Ismail


Tak terasa sudah empat tahun jalinan asmara artis Luna Maya dengan Reino Barack. Kini Luna pun berharap bisa naik pelaminan dengan sang kekasih.

"Awal-awal emang belum mau terbuka, mikir bakal lama nggak ya pacarannya atau gimana ya. Tapi sekarang udah cukup lama, bertahun-tahun, jadi ntar kalau ada apa-apa kan pacarannya udah lama. Siapa tahu nanti jadi menikah kan alhamdulillah," tuturnya seraya tertawa saat berbincang di Tendean, Jaksel, Senin (7/11).

Luna tak menampik memang ingin segera mengakhiri masa sendiri. Selepas dari Ariel 'NOAH', Luna memang diketahui cukup serius menjalin hubungan dengan Reino.

5. Nikita Mirzani ke Ayu Ting Ting: Lambat Laun Bangkai Bakal Kecium Juga

Nikita Mirzani Foto: Febriyan Tino


Nikita Mirzani menyerang balik Ayu Ting Ting dengan kalimat 'dapat salam dari Hotel Dharmawangsa'. Artis sensasional itu mengingatkan kepada pelantun 'Sambalado' tersebut dengan ibarat peribahasa.

"Niki cuma bisa bilang lambat laun yang namanya bangkai dikubur rapat-rapat bakalan kecium juga. Tinggal tunggu saja itu bangkainya entar pada kecium deh," ujar Nikita, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Namun, bintang film 'Comic 8' itu tak menjabarkan secara spesifik apa yang ditutupi dan dilakukan Ayu di hotel berbintang tersebut. Ayu sendiri saat ini, gencar digosipkan "ada main" dengan Raffi Ahmad. Yang pasti, Nikita hanya mengingatkan agar Ayu tak sembarang bicara di layar kaca.

"Nggak tahu Niki cuma bilang namanya bangkai pasti kecium. Sama kayak dia saja ngejeplak. Niki kan copy paste apa yang dia lakuin, Niki lakuin biar dia tahu rasanya kayak apa," kata ibu dua anak tersebut.

Setelah menyindir Ayu terkait Hotel Dharmawangsa, Nikita mengaku banyak diserang fans sang idola pedangdut tersebut. Tapi, dia tak meladeni ocehan di sosial medianya.

"Tapi fansnya dia anak-anak semua masa diladenin. Ya nggak apa-apa namanya entertaint harus kuat mental. Niki nggak punya masalah sama Ayu, teman-teman Niki bukan mereka," tandas Nikita.


(dar/wes)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed