DetikHot

celeb

Petra dan Satriyo 'Blackteeth' Ciuman, Mobil Lamborghini Raffi Ahmad Kecelakaan

Senin, 07 Nov 2016 06:39 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Petra dan Satriyo Blackteeth Ciuman, Mobil Lamborghini Raffi Ahmad Kecelakaan Foto: Andhika Akbarayansyah
Jakarta - Pekan lalu dunia hiburan Tanar Air kembali dihebohkan dengan berita dari artis dalam negeri. Ada foto Petra dan Satriyo 'Blackteeth' berciuman beredar di dunia maya. Bukan hanya itu kabar yang tak kalah penting datang dari Raffi Ahmad. Mobil Lamborghini miliknya mengalami kecelakaan sebelum digunakan touring di Malang, Jawa Timur.

Berikut selengkapnya berita terpopuler minggu ini:

1. Heboh Beredar Foto Petra Sihombing Ciuman dengan Sesama Pria

Petra dan Satriyo 'Blackteeth' Ciuman, Mobil Lamborghini Raffi Ahmad KecelakaanFoto: internet


Dunia hiburan Tanah Air tidak pernah sepi dari sensasi. Kali ini ada foto ciuman bibir antara penyanyi Petra Sihombing dengan sesama pria tengah beredar di media sosial. Kejadian itu diambil dari acara festival musik Synchronize Fest 2016 akhir pekan kemarin.

Dalam foto tersebut bukan hanya ada Petra dan sang pria yang terlihat berciuman. Tapi ada juga Eno 'NTRL' di atas panggung tersebut. Saat Petra dan pria tersebut berciuman, keduanya juga terlihat bertelanjang dada.

Menariknya, foto tersebut diketahui diambil oleh kekasih Petra sendiri, Firrina. Lantas apa kata ayah Petra, Franky Sihombing mengenai hal tersebut?

"Itu fotonya lagi ngumpet apa manggung? Kalau fotonya ketahuan ngumpet-ngumpet di diskotek mah baru dibahas. Tapi kalau di atas panggung ya nggak usah dibahas," kata Franky santai saat dimintai komentarnya oleh detikHOT, Rabu (2/11/2016).

Franky juga menyebutkan, ini merupakan kejadian pertama di mana Petra sebagai penyanyi menjadi buah bibir di masyarakat. Ia juga yakin putranya itu adalah pria yang 'normal'.

"Yang foto itu siapa? Pacarnya kan? Memang pacarnya gila apa?" sambung Franky sambil tertawa.

Hingga saat ini, Petra sendiri belum bisa dihubungi untuk dimintai komentarnya mengenai hal tersebut.

2. Fans Aliando Berulah, Anji Eks Drive Ingin Buat Video tentang Fans Alay

Petra dan Satriyo 'Blackteeth' Ciuman, Mobil Lamborghini Raffi Ahmad KecelakaanFoto: instagram anji


Mantan vokalis grup band Drive, Anji disandung masalah. Gara-gara mengomentari dengan nada miring kemenangan Aliando di sebuah award televisi, ia pun diserang balik oleh fans fanatik sang pesinetron.

Hal ini terlihat dalam postingan Instagram-nya. Ia terlihat mem-posting salah satu komentar dari salah satu fans dari Aliando.

"Perlu dipertanyakan sih ini si Anji! 'PERNAH MENANG AWARDS?' @duniamanji ? Belum prnh liat ente pegang piala sih. Maaf," ujar salah satu fans fanatik Aliando yang kemudian diunggah Anji di akun Instagram-nya, Kamis (3/11/2016).

Membaca adanya tweet tersebut, Anji pun berkomentar balik.

"Berkali-kali saya ditantangin sama mereka yang mengaku fansnya Aliando. Saya diemin, tapi lama-lama ngelunjak anak-anak tanggung ini," paparnya dalam akun Instagram @duniamanji.

Tak sampai di situ, Anji pun menuliskan dirinya akan menciptakan lagu dengan tema soal fanatiknya fans membela artis idolanya. Sepertinya, ia justru mendapatkan inspirasi dari kejadian tersebut.

"Saya mau membuat sebuah video hari Senin nanti, tentang FANS ALAY. Kenapa saya menyebut mereka alay, dan bagaimana MENURUT SAYA artisnya harus bersikap ketika fansnya membully artis lainnya," ujarnya.

Pelantun lagu 'DIA' itu memberikan bocoran akan seperti apa video yang direncanakannya itu. "Ini bukan emosi, tapi saya mau membuat tayangan yang mengedukasi. Tunggu ya," pungkasnya.

Kejadian ini berawal saat Anji mengomentari soal kemenangan Aliando dalam satu acara awards.

"Gimana caranya UNTUK SEKARANG seorang Aliando bisa mengalahkan Afgan di ajang pernghargaan? Ketika lagunya tidak banyak orang tahu," ciut Anji kala itu.

3. Hari Ini Jupe Lakukan Permintaan Maaf ke Nikita Mirzani di Hadapan Media

Petra dan Satriyo 'Blackteeth' Ciuman, Mobil Lamborghini Raffi Ahmad KecelakaanFoto: Andhika Akbarayansyah


Julia Perez benar-benar ingin berdamai dengan Nikita Mirzani. Jupe akan meminta maaf kepada Nikita di depan media hari ini.

"Hari ini Jupe akan meminta maaf lewat media kepada Nikita, sesuai dengan permintaan Nikita," ucap Sandy Arifin, sahabat Jupe, dihubungi detikHOT, Selasa (1/11/2016).

Jupe rencananya akan meminta maaf di Gedung Cawang Kencana, Jakarta Timur pukul 14.00 WIB. Pelantun 'Belah Duren' itu akan melakukan permintaan maaf sesuai dengan yang diinginkan Nikita.

Sebelumnya, Jupe sempat marah-marah kepada Nikita karena ikut terlibat dalam dugaan pemukulan yang dilakukan oleh teman pria Nikita kepada asisten Jupe, Lucky.

Merasa tidak terima, Nikita pun melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya dengan dugaan pencemaran nama baik.

"Mbak Jupe berharap bisa saling memaafkan dan duduk bersama," pungkas Sandy.

4. Onky Alexander Ternyata Sudah Cerai dari Istrinya

Petra dan Satriyo 'Blackteeth' Ciuman, Mobil Lamborghini Raffi Ahmad KecelakaanFoto: Dok.flickr/onky alexander


Masih ingat Onky Alexander? Bintang film 'Catatan Si Boy' tersebut begitu dikenal era 80'an. Pernah dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan, salah satunya Paramitha Rusady.

Dua artis senior itu pada zamannya memang menguasai berbagai perfilman Indonesia. Tapi di tengah pemberitaan tentang hubungan keduanya, Onky secara mengejutkan memutuskan untuk menikah dengan Paula Ayustina Saroinsong, perempuan yang 10 tahun lebih tua darinya. Mereka menikah pada 1995.

Sejak menikah, Onky 'menghilang' dari dunia hiburan. Berita tentang mereka pun tak lagi terdengar, terakhir muncul kabar pernikahan mereka dikaruniai satu orang anak.

Kini, ada kabar mengejutkan yang datang dari pernikahan itu. Mereka disebut telah bercerai sejak tanggal 26 Oktober 2016 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Yang menggugat Onky, anak diserahkan kepada istrinya dalam putusan itu," ungkap Humas PA Jaksel, Rusdi Thahir, kepada detikHOT, Rabu (2/11/2016) malam.


5. Kecelakaan, Mobil Lamborghini Raffi Ahmad Hancur


Petra dan Satriyo 'Blackteeth' Ciuman, Mobil Lamborghini Raffi Ahmad KecelakaanFoto: Dok. Mira Manajer Raffi Ahmad

Mobil Raffi Ahmad mengalami kecelakaan. Lamborghini Aventador berwarna putih itu hancur pada bagian depannya.

Menurut kabar, Raffi tidak berada di dalam mobil tersebut. Sebaliknya, suami Nagita Slavina itu tengah sibuk syuting.

"Raffi lagi syuting di Jakarta, itu mobil lagi di Malang. Jadi sampai duluan," kata manajer Raffi, Mirra saat dihubungi, Jumat (4/11/2016).

Ternyata besok Raffi berniat untuk menyusul ke Malang. Di sana, ia bakal mengikuti kegiatan Gathering LCI Lamborghini.

"Besok Raffi baru ke Malang, mobilnya sudah sampai duluan. Aku juga dapat gambarnya aja, belum dapat detailnya," tukas Mirra.
(mah/wes)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed