ADVERTISEMENT

Mandi Bareng Anak dan Istri, Cara Bimbim 'Slank' Jaga Keharmonisan Keluarga

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 05 Nov 2016 10:33 WIB
Foto: (NOEL)
Jakarta - 16 tahun menikah dengan Reny Setiawati, Bimbim 'Slank' merasa seperti menjadi pengantin baru setiap hari. Bimbim, punya cara sendiri untuk membuat keluarganya tetap harmonis. Apa itu?

Selain saling terbuka tanpa rahasia satu sama lain, selalu tertawa juga menjadi cara Bimbim menjaga keharmonisannya dengan Reny. Selain itu dirinya juga tidak pernah mengunci telepon genggamnya.

Saat mengadakan pesta ulang tahun yang pertama untuk putra bungsunya Maomettano di Jalan Potlot 3, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2016), Bimbim punya satu kebiasaan yang harus dilakukannya bersama istri dan anak-anaknya.

"Orang masih mandi bareng (anak dan istri) sampai saat ini masih gue lakuin. Selalu untuk menjaga (keharmonisan). Ritual dari awal nikah. Kita memang terbuka sama anak-anak, dari kecil mereka sudah mengenal anatomi tubuh," jelas Bimbim.

"Kita benar-benar mandi bareng sama anak-anak juga. Mandi beneran mandi ya, nggak yang dalam tanda kutip," imbuhnya.

Sang penabuh drum 'Slank' ini mengatakan dua anak perempuannya, sudah tidak lagi merasa kaget melihat dirinya tanpa pakaian. Menjadi ayah dari seorang Mezzaluna (15), Talullah (10) dan Maomettano (1), dirasakan sang penabuh drum itu adalah anugerah luar biasa.

Bimbim benar-benar menjaga perasaan sang istri. Bahkan, untuk urusan keuangan, pria berusia 49 tahun itu menyerahkan semuanya kepada sang istri.

"Terus nggak ada account bank sendiri. Jadi rekening gue dia yang megang atm-nya. Kalau pergi baru gue bilang pinjem dulu ya. Jadi dia tahu," ujar pria bernama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi itu.

Menurutnya, banyak suami selingkuh dari istrinya karena mempunya akun bank pribadi. Memberikan semua penghasilannya kepada sang istri, diyakini bisa membuatnya terhindar dari keinginan bermain-main dengan wanita lain.

(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT