detikHot

celeb

Mila Kunis Pernah Diancam Tak Dapat Kerjaan Kecuali Tampil Semi-Naked

Jumat, 04 Nov 2016 06:33 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta - Berkarier di Hollywood tak selalu semulus bayangan Mila Kunis. Sang aktris pun curhat soal misoginis yang pernah ia hadapi selama berkarier.

Aktris berusia 33 tahun tersebut menulis curhatan panjang di blog milik sang suami, Ashton Kutcher, A Plus. Dalam tulisannya, Mila mengaku pernah diancam oleh seorang produser tak akan pernah mendapatkan pekerjaan di Hollywood, kecuali ia mau berpose setengah telanjang di majalah pria.

"Aku sangat marah. Aku merasa seperti dijadikan objek. Dan untuk pertama kalinya dalam karierku, aku bilang 'tidak'. Dan coba tebak? Duniaku belum berakhir. Aku bermain film dan menghasilkan banyak uang, dan aku bekerja di kota ini lagi, lagi dan lagi," tulis Mila.

Sebelumnya, Mila memang pernah berpose 'terbuka' di majalah Esquire, FHM, hingga GQ untuk mempromosikan film 'Friends with Benefits' dan 'Ted'. Namun hal tersebut kemudian, disesalinya karena kala itu aktris kelahiran Ukraina tersebut merasa mempermalukan diri sendiri.

"Sepanjang karierku, ada saat-saat ketika aku dihina, dipandang sebelah mata, dibayar rendah, diabaikan, bahkan diremehkan karena jenis kelaminku. Aku belajar untuk sukses di industri ini dengan mengikuti aturan para pria. Tapi semakin tua dan semakin lama aku bekerja, aku mulai menyadari semua itu omong kosong!," tegasnya.

Saat ini, Mila pun mulai bisa menolak dan tak mempedulikan ancaman para pelaku bisnis perfilman.

"Jika hal seperti ini terjadi padaku, maka hal yang sama juga terjadi pada seluruh wanita di dunia dengan lebih agresif lagi. Aku merasa beruntung karena, telah berhenti mempermalukan diriku sendiri dan berdiri tegak tanpa harus ketakutan bagaimana menghasilkan pendapatan," pungkas Mila.


(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com