DetikHot

celeb

Indah Kalalo Pilih Besarkan 3 Anak Tanpa Jasa Pengasuh

Minggu, 30 Okt 2016 13:30 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Indah Kalalo Pilih Besarkan 3 Anak Tanpa Jasa Pengasuh Foto: Gus Mun
Jakarta - Jarang terlihat di layar kaca, Indah Kalalo ternyata sudah lama pindah ke Bali. Selain disibukkan dengan bisnis clothing line, aktris berusia 36 tahun itu juga disibukkan dengan mengurus tiga orang anaknya.

Diwawancara seusai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini, Indah menceritakan pertumbuhan anaknya. Memiliki jarak usia yang tak terlalu jauh, ketiga anaknya kerap merasa cemburu pada satu sama lain.

"Anakku ada tiga. Yang pertama udah umur 4,5 tahun dia udah sekolah. Yang 2 tahun udah bisa berenang. Yang ketiga umurnya 13 bulan. Yang pertama jealous sama yang kedua, yang kedua jealous sama yang ketiga. Tapi Ayana sayang banget sama adiknya yang ketiga ini. Kalau tidur rebutan yang satu di sebelah kanan, kiri, Ayana di bawah sini. Apalagi kalau suami keluar kota, akunya yang dikerumunin," ungkap Indah.

Baca juga: Nikita Mirzani Dilaporkan Balik Asisten Julia Perez

Mengurus tiga anak, Indah mengaku kadang merasa kerepotan. Namun, bintang 'Belahan Jiwa' itu tak mau pakai jasa pengurus untuk membantunya mengurus anak.

"Ribet banget, apalagi sekarang ibuku udah nggak ada. Repot mau titip ke siapa. Kan nggak bisa ninggalin anak-anak sama staf di rumah. Aku kayak sekarang, bawa anak ke Jakarta. Nggak pakai pengurus karena kalau sama keluarga lebih tenang ya hati. Terus babysitter lebih ada tanggung jawabnya. Kalau ada keluarga yang awasin," pungkasnya.
(pus/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed