detikHot

celeb

Sepi Job Sampai Banyaknya Artis Muda Jadi Alasan Luna Maya Berbisnis

Rabu, 26 Okt 2016 08:30 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Angga Aliya ZRF Foto: Angga Aliya ZRF
Jakarta - Wajah Luna Maya memang jarang terlihat di televisi. Bukan mengurangi, tapi memang tawaran yang datang untuk dirinya tak lagi sebanyak dulu.

Dalam acara d'Preneur di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/10/2016) malam, Luna menceritakan kisah pamornya sebagai artis yang mulai ditinggalkan.

"Mulainya karena nggak ada tawaran. Yang baru-baru nih muncul cakep-cakep banting harga lagi. Jujur ya ini dari hati," cerita pemilik clothing line 'Luna Habit' itu.

Menurutnya, artis di Indonesia memang mudah mengalami pasang surut. Apalagi kalau sudah ada idola baru, yang lama bisa saja langsung ditinggalkan.

Baca juga: Putuskan Berhijab, Annisa Trihapsari Serap Pelajaran

"Ya itu gambaran saja. Tapi karena saya punya waktu yang lebih luang, akhirnya saya bilang saya orangnya nggak bisa diam nih," ujar Luna.

Kejenuhan akan tawaran film dengan karakter yang sama, juga membuat Luna ogah menerima tawaran tersebut. Alasan lainnya, bintang film 'Ratu Kosmopolitan' itu ingin memunculkan image yang lebih dewasa.

"Yang datang horror semua, horror lagi horror lagi, terpaksa ditolak. Sinetron lagi, terus jadi puteri duyung lagi, Jadi yaudah deh sorry-sorry nggak dulu ya, awalnya itu," ungkapnya.

"Aku pikir juga sudah seharusnya ditinggalkan juga acara yang alay. Karena terjadi perubahan-perubahan itu kayaknya gue udah nggak cocok ya yang cuci-cuci baju itu, ye ye la la la. Saya lagi mau berubah ini. Malu yah, duh aku kok nggak dewasa-dewasa," pungkas Luna.

Akhirnya, 20 April 2015 kekasih Reino Barack itu berhasil meluncurkan bisnis fashionnya, Luna Habit. Sudah berdiri selama 1,5 tahun, bisnis fashionnya kini sudah mulsi dikenal dan menggaet beberapa artis lain untuk bekerja sama, seperti Ayu Ting Ting dan Valerie Thomas.

"Kemarin ditawarin, mau syuting nggak? Ntar dulu ya lagi asik di sini. Nikmatin aja," tegas Luna percaya diri.


(pus/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com